blush

 

Sebagian wanita selalu membawa alat kosmetik kemanapun Ia pergi, apalagi saat Ia bepergian jauh, kosmetik merupakan salah satu item penting yang harus dibawa. Selama perjalanan Blush On disimpan ditas dan mengalami banyak benturan sehingga membuat Blush on menjadi pecah atau rusak.

 

Banyak wanita yang memilih untuk membuang blush on yang sudah hancur karena menurutnya blush on pecah sudah tidak bisa digunakan lagi, padahal sebenarnya blush on yang pecah atau hancur masih bisa diperbaiki dan digunakan, kamu hanya membutuhkan tusuk gigi, kuas kecil, spatula dan alkohol untuk memperbaiki blush on pecah ini.

 

Caranya sangat mudah, langkah pertama hancurkan semua blush on dalam wadah hingga merata menggunakan tusuk gigi, setelah benar-benar hancul tuangkan sedikit alkohol lalu campurkan hingga merata dan tambahkan alkohol secukupnya sampai blush on mengental. Kemudian atakan dengan spatula hingga permukaannya menjadi padat dan halus lagi. Bersihkan blush on yang tercecer di pinggiran wadah. Langkah terakhir kamu cukup diamkan blush on hingga mengering karena alkohol akan menguap dengan sendirinya dan membuat blush on kembali padat dan bisa digunakan.

 

Nah mudah bukan ladies, jadi kamu tidak usah khawatir dan membuang blush on yang pecah karena sayang sekali jika harus membeli lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan