Ketika kamu memiliki hubungan dengan seseorang di waktu yang lama, maka hal ini bisa memungkinkan kamu untuk merasakan bosan lho. Ya, ini berlaku pada pacar atau bahkan suami juga. Tapi tentu kamu tahu jika putus bukan selalu jalan yang harus ditempuh. Merasa bosan lalu kemudian minta putus pastinya sangat tidak adil. Bosan dalam sebuah hubungan itu normal kok ladies, bukan hanya kamu yang merasakannya. Jika saat ini kamu sedang merasakan demikian, maka inilah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Pikirkan sebab yang menjadikan rasa bosan itu muncul pada pasangan

foto: thinkstock

Coba deh kamu renungkan dulu apa yang menjadikan kamu bosan pada pasanganmu. Jangan sampai kamu hanya baper karena alasan orang lain atau justru karena perasaan kamu sendiri. Coba deh berkaca ke dirimu sendiri lebih dulu, apa yang salah dengan dirimu. Jika memang kamu jenuh karena pasangan sibuk atau tidak pernah ada waktu untukmu, maka komunikasikan dengan pasangan.

Buat rencana berbeda

Salah satu alasan yang mungkin menjadikan kamu bosan ketika menjalin hubungan dengan pasanganmu yakni karena hubungan kalian terasa monoton. Coba deh kamu lupakan untuk melakukan dinner romantis di restoran, nonton bioskop atau jalan-jalan di mall dan coba hal lainnya. Kamu bisa rencanakan untuk melakukan hal lain yang berbeda dan belum pernah kalian lakukan bersama sebelumnya. Contohnya kamu bisa merencanakan sebuah travelling atau petualangan bersama di tujuan yang ekstrim. Cara yang berbeda seperti ini akan bisa hidupkan hubunganmu kembali dengan pasangan lho.

Tetapkan waktu untuk bersama

Ketika hubungan kalian sudah termasuk dalam hubungan yang dewasa, maka prioritas pun kadang mulai bergeser. Kamu dan dia akan punya kesibukan masing-masing yang berhubungan dengan masa depan sehingga menjadikan waktu untuk bersama pun akhirnya berkurang. Jika memang kondisinya demikian, coba buat jadwal untuk bisa tetap bertemu bagaimanapun caranya. Intensitas bertemu kamu dan dia itu penting. Tidak harus selalu diisi nonton bioskop, traveling atau makan malam, kamu bisa cukup bertemu dan menghabiskan waktu untuk ngobrol. Asyik juga lho.

Tinggalkan handphone

Jika kamu sudah punya rencana bertemu dengannya, maka manfaatkan waktu bersama ini dengan sebaik-baiknya. Ngobrollah dengan pasanganmu, tatap di kedua matanya, perhatikan dirinya dengan antusias dan pastinya lupakan handphone kamu sejenak. Fokus dengan pasangan akan menjadikan sebuah waktu berkualitas yang menyenangkan dan sulit dilupakan. Ini bukan hanya berlaku padamu, tapi usahakan agar kamu juga minta pada pasangan untuk menyimpan handphonenya dulu sementara.

Lakukan hal yang bisa jadikan kalian tertawa bersama

Ingatlah kapan terakhir kali kamu tertawa lepas bersamanya. Ketika bosan itu datang, bahkan mungkin kamu sudah lupa betapa kamu pernah bahagia bersamanya waktu itu. Nah, ciptakan lagi dong momen tersebut. Obat terbaik di saat momen seperti ini adalah tertawa. Jadi, lakukan apapun hal yang bisa memicu tawa dan bahagia kalian. Kamu bisa mengajaknya nonton film komedi, ke pertunjukan stand up comedy atau bahkan mengutarakan lelucon santai. Bukankah bahagia itu sebetulnya sederhana ladies?

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/tips-pertahankan-pernikahan-di-tahun-tahun-pertama-pernikahan-demi-hubungan-yang-langgeng/

http://www.tampilcantik.com/hari-pernikahanmu-sudah-dekat-simak-tips-penting-berikut-ini-ladies/

http://www.tampilcantik.com/punya-pacar-cuek-inilah-cara-tetap-romantis-saat-nge-date-yang-bisa-kamu-lakukan/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Terkesan Sepele, Inilah Sebab Munculnya Konflik Di Hubungan Asmara

Menjalin sebuah hubungan dengan pria memang hal yang