cara-alami-tumbuhkan-rambut-dengan-cepat-pakai-madu

 

Memiliki rambut dengan warna yang kamu sukai membuat kamu senang dan sangat bersemangat saat melihat penampilanmu yang cantik, rambut diwarna menjadi sangat populer akhir-akhir ini.

 

Banyak film-film yang laris yang dibintangi oleh selebriti-selebriti cantik dengan rambut yang diwarnai, mungkin inilah salah satu pengaruh yang terjadi pada fashionista saat ini. namun bagaimana setelah kamu mewarnai rambutmu tapi warnanya cepat sekali luntur.

 

Nah berikut ini cara untuk menjaga warna rambutmu agar tidak cepat luntur seperti dilansir oleh vemale.com, begini caranya

 

  • Pertama, sebisa mungkin hindari keramas dengan menggunakan air panas. Air panas bisa memudarkan warna rambut Ladies.
  • Pakailah shampoo khusus untuk rambut diwarnai.Shampoo tersebut memang didesain dengan formula yang dapat melindungi dan mencegah warna cepat pudar.
  • Selalu pakai kondisioner agar rambut tetap lembut.
  • Jika memang sedang tak terburu-buru hindari mengeringkan rambut dengan menggunakan hair dryer. Biarkan rambut kering alami agar warna tak cepat pudar.
  • Hindari menyisir rambut dengan sisir rapat ketika rambut masih basah. Gunakanlah sisir bergigi jarang agar rambut tak rusak.
  • Saat beraktivitas di bawah sinar matahari langsung, kenakan topi untuk melindungi rambut.

 

Tapi ada dengan berjalannya waktu warna rambut tetap saja memiliki batas waktu, warna rambut akan tetap luntur pada saatnya, namun jika kamu masih bisa menjaga kilauan warna rambutnya kenapa tidak.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Resep Hilangkan Jerawat Ala Artis Korea

Ini Lho Rahasia Wanita Korea untuk Hilangkan Jerawat