Mendengar stereotip bahwa pirang lebih menyenangkan atau berambut merah penuh semangat? Itu karena warna rambut kita sampai batas tertentu dapat memberi tahu sedikit tentang kepribadian kita. Jadi, apa yang warna rambut Anda katakan tentang Anda?

Pernahkah Anda penasaran dengan apa yang dikatakan warna rambut Anda tentang diri Anda? Dan mungkin ada beberapa kebenarannya karena sains sebenarnya telah menunjukkan bahwa kita pada akhirnya memproyeksikan kepribadian kita melalui penampilan kita seperti rambut, pakaian, dan riasan.

Warna rambut dan kepribadian Anda – dasar-dasarnya

Ketika kami mengatakan bahwa warna rambut memberi tahu banyak tentang seseorang, kami tidak bermaksud meremehkan seseorang dengan rambut pirang atau menganggap seseorang dengan rambut berwarna sebagai pemberontak. Tetapi jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa Anda cenderung mewarnai warna rambut tertentu, itu sebenarnya dapat memberi tahu sedikit tentang Anda sebagai pribadi dan preferensi Anda. Nah, mari kita lihat apa yang dikatakan warna rambut Anda tentang Anda.

Apa yang warna rambut Anda katakan tentang Anda?

  1. Rambut merah

Anda pasti telah memperhatikan, anak laki-laki dan perempuan tiba-tiba mencoba rambut merah saat kami menyelesaikan sekolah dan menyadari bahwa kami tumbuh dewasa. Tapi ini lebih dari sekadar memberontak, ini tentang bereksperimen dengan kebebasan baru ini sebagai orang dewasa muda dan kepercayaan diri yang tumbuh. Jadi, jika Anda melewati masa remaja dan di tengah masa dewasa, tidak perlu malu untuk menjadi merah. Si rambut merah bersemangat dan bersemangat, suka berpetualang dan siap menjelajahi dunia di setiap kesempatan yang diberikan.

  1. Rambut oranye

Jika menurut Anda merah itu berani, carilah seseorang dengan rambut oranye. Sulit untuk dilakukan kecuali Anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi, Anda harus mempertahankannya secara konsisten meskipun itu berarti tidak membuat kulit kepala Anda patah. Ambisius dan kejam, Anda mencari kekuatan dalam hidup Anda dan mencoba untuk tetap memegang kendali sebanyak yang Anda bisa. Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan dan bagaimana mencapainya, tidak ada yang bisa menghentikan Anda.

  1. Rambut pirang

Ada banyak asumsi dari mereka yang berambut pirang dari mereka bersenang-senang atau genit. Tetapi sebenarnya tidak negatif karena jika Anda melihat akar dari stereotip ini, ini semua tentang seseorang yang memiliki kepribadian yang ceria dan ramah. Jika Anda tertarik dengan warna ini, Anda suka membuat pernyataan yang berani. Lagi pula, berapa banyak orang yang Anda lihat di India dengan rambut pirang?

  1. Pirang platina

Yap, ada perbedaan antara pirang dan pirang platinum. Pirang platinum hampir putih dengan sedikit warna kuning. Ini adalah warna rambut yang sangat langka dan secara alami hanya ditemukan di antara 10% populasi dunia. Inilah sebabnya mengapa siapa pun dengan warna ini dapat dianggap sebagai pusat perhatian atau seseorang yang menyukai sorotan.

  1. Rambut abu-abu

Kita sudah tahu bahwa kita akan mendapatkan uban pada satu titik dalam hidup kita. Ada juga anggapan negatif karena masyarakat umum menganggap siapa pun yang memiliki uban lebih tua. Tetapi jika Anda rela mewarnai rambut Anda menjadi abu-abu atau perak, kami iri pada Anda. Anda berani dan berani. Dengan banyaknya orang tua yang merangkul usia mereka dan orang-orang muda yang berani mewarnai rambut mereka menjadi abu-abu, ini terkait dengan kebutuhan akan perubahan. Anda ingin mengubah dunia dan jika ada peluang terkecil sekalipun, Anda mengambilnya.

  1. Rambut coklat

Coklat adalah warna aman yang cocok dengan setiap warna kulit, suasana hati, kesempatan, pakaian, dan aktivitas. Tidak ada yang membuat asumsi karena itu adalah warna netral seperti Anda, orang rasional yang cocok dengan pengaturan Anda. Berambut cokelat dianggap cerdas, dapat membaca seseorang dan mengukur lingkungan mereka dengan baik. Anda merasa nyaman dengan kulit Anda sendiri dan siapa diri Anda tanpa perlu membuktikan diri kepada siapa pun. Anda jujur ​​dan dapat diandalkan, itulah sebabnya orang-orang tertarik pada Anda saat Anda memancarkan kehangatan dan kenyamanan.

  1. Rambut hitam

Hitam selalu dikaitkan dengan malam dan elemen misterius. Tetapi karena sebagian besar dari kita orang India memiliki rambut hitam, mari kita lihat mengapa seseorang yang suka mewarnai rambut akan memilih warna hitam. Itu juga bisa memberi tahu banyak tentang seseorang yang memiliki rambut berwarna terang dan memilih untuk memilih rambut hitam. Anda mungkin ingin menutup diri, membuka diri hanya untuk mereka yang menerima Anda, seperti malam yang hanya memungkinkan bintang-bintang menerangi bentangannya yang luas. Anda banyak introspeksi dan tanda-tanda keraguan diri membuat Anda tetap terkendali. Apakah kita di sini?

  1. Rambut ombre

Tampilan ombre adalah untuk Anda jika Anda realistis tetapi sedikit lebih bebas perawatan. Dengan semburan spontanitas, ini menunjukkan bahwa Anda memang suka meningkatkan sesuatu. Perawatannya juga cukup mudah dan maksud kami Anda tidak perlu khawatir tentang retouch apa pun yang sesuai dengan sikap Anda yang berjiwa bebas.

  1. Warna neon

Apakah Anda suka mencoba warna-warna cerah dan neon tanpa peduli dengan apa yang mungkin dikatakan orang? Itu dia! Anda tidak peduli dengan apa yang orang mungkin katakan tentang Anda. Anda menciptakan tren Anda sendiri dan berbaris dengan aturan Anda sendiri. Apakah Anda berada dalam fase merah muda Anda saat ini atau sedang mempertimbangkan untuk menjadi hijau neon besok, Anda tahu apa yang Anda inginkan.

  1. Rambut pelangi

Orang mungkin menyebut Anda ‘punk’ untuk rambut berwarna pelangi Anda, tetapi itu lebih dari gaya rambut punk. Seperti rambut Anda, Anda adalah orang yang penuh warna, yang hidup dengan jujur ​​dan mendalam. Anda keras dan energik tetapi juga ada untuk teman-teman Anda ketika mereka membutuhkan Anda.

Baca Juga :

5 Tren Warna Rambut Terbaik Untuk Musim 2022 Yang Perlu Anda Ketahui

8 Ide Warna Rambut Merah yang Cantik untuk Setiap Skin Tone Wanita Indonesia

10 Pilihan Warna Rambut Ini Akan Mengungkapkan Banyak Hal Tentang Kepribadian Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Apakah Aman Membekukan Makanan Dalam Wadah Plastik?

Kehidupan kita yang sibuk seringkali memaksa kita untuk