Putus cinta memang sulit, tetapi yang lebih sulit adalah menyadari bahwa Anda masih memiliki perasaan terhadap mantan Anda. Kemudian Anda menemukan diri Anda menanyakan kata-kata ini – apakah dia masih mencintai saya – dan terus mengalami rasa sakit karena perpisahan. Hubungan bisa berantakan dengan mudah. Anda dan pasangan mungkin pernah bertengkar kecil, dan tidak satu pun dari Anda ingin meminta maaf terlebih dahulu. Atau salah satu dari Anda mungkin telah menyakiti yang lain, dan tindakan terbaik tampaknya adalah berpisah. Atau ketika Anda masih muda, Anda mungkin menginginkan hal yang berbeda. Apapun alasannya, hubungan itu tidak bertahan lama. Tapi itu tidak berarti cinta Anda satu sama lain telah berhenti.

Saat Anda dan mantan bertemu lagi, percikan itu mungkin masih ada. Anda sekarang mungkin bertanya-tanya apakah ada kesempatan lain untuk membuatnya bekerja. Tetapi Anda ingin memastikan dia merasakan hal yang sama sebelum Anda menyelam dan bertanya kepadanya tentang hal itu. Lihat beberapa saran yang berguna untuk membantu Anda mengetahui apakah dia masih memiliki perasaan terhadap Anda.

1. Dia Masih Aktif Mengikuti Anda Di Media Sosial

Artinya dia tidak hanya mengikuti Anda di media sosial tetapi selalu menyukai atau mengomentari setiap postingan yang Anda buat dan setiap cerita yang Anda unggah. Ini adalah cara sederhana baginya untuk mendapatkan tanggapan dari Anda. Dia sedang menguji air untuk melihat apakah Anda terbuka untuk berbicara dengannya atau tidak.

2. Dia Mencoba Menghubungi Anda Sesekali

Baik itu acara acak atau ulang tahun anjing Anda, dia mengirimi Anda pesan, menggunakannya sebagai alasan untuk apa yang Anda lakukan. Dia jelas melakukan ini karena Anda selalu ada di pikirannya, bahkan jika dia tidak mau mengakuinya.

3. Dan Saat Anda Merespons, Dia Mencoba Melanjutkan Percakapan

Jelas bahwa Anda akan membalas keinginan dan salamnya. Bagaimanapun, itu adalah kesopanan dasar. Tetapi begitu Anda merespons, jika dia mencoba untuk melanjutkan percakapan dengan menanyakan bagaimana hari Anda dan apa yang Anda lakukan sepanjang hari, atau dia benar-benar menyimpang dari topik untuk membicarakan sesuatu yang Anda sukai, jelas bahwa dia hanya ingin terus dapatkan balasan Anda karena dia suka melihat nama Anda di layar ponselnya.

4. Dia Main-Main Menggoda Anda

Setelah Anda berdua berada dalam arus percakapan, dia mencari cara untuk menggoda Anda atau mengolok-olok Anda. Mungkin bagaimana dia menemukan kesan Donald Duck Anda benar-benar aneh tetapi sama lucunya karena ekspresi yang Anda buat saat melakukannya. Ini dia yang mengenang semua tawa baik yang Anda berdua miliki bersama. Terbukti dari percakapan seperti itu bahwa dia benar-benar rindu bersamamu.

5. Dia Menjadi Nostalgia

Ini agak terkait dengan poin sebelumnya. Ketika dia berbicara tentang semua saat-saat indah yang Anda berdua miliki bersama, baik itu selama konser, film, atau bahkan sesuatu yang biasa seperti berbelanja bahan makanan, dia jelas merindukan melakukan semuanya dengan seseorang yang berbagi perasaan mendalam dengannya.

6. Dia Mengirimi Anda Gambar Hal-Hal Yang Mengingatkannya Pada Anda

Dia mengirimi Anda foto atau video tentang hal-hal yang mengingatkannya pada Anda. Bisa jadi foto aktris terkenal itu yang selalu dia klaim mirip denganmu. Atau mungkin lirik lagu romantis tertentu. Bahkan bisa jadi gaun di toko yang pernah Anda tunjukkan padanya. Apa pun itu, tindakan seperti itu memperjelas bahwa Anda selalu ada di pikirannya. Dia menemukan hal-hal paling acak untuk dihubungkan dengan ingatanmu, jadi dia pasti sangat merindukanmu.

7. Dia Merasa Terluka Saat Kamu Dingin Terhadapnya

Tentu saja, ini adalah sesuatu yang tidak dapat Anda gunakan saat Anda berbicara melalui teks. Tapi dari nada pesannya, Anda bisa tahu dia kesal. Lagi pula, Anda tahu bagaimana dia ketika dia merasa sedih karena pengalaman masa lalu yang Anda bagikan dengannya. Dan untuk alasan apa pun, jika dia masih kesal karena tindakan Anda, itu jelas karena dia masih ingin menjadi bagian dari hidup Anda.

8. Dia Tetap Menghubungi Keluarga Atau Teman Anda

Banyak yang mungkin menganggap ini mengganggu, tetapi jika dia berbagi hubungan yang sehat dengan keluarga dan teman Anda, dia mungkin menggunakannya sebagai alasan untuk lebih dekat dengan Anda. Tentu, dia mungkin benar-benar menikmati kebersamaan mereka, tetapi fokus sebenarnya adalah untuk lebih dekat dengan Anda. Bagaimanapun, Anda adalah alasan utama dia mengenal mereka – dan dia masih ingin Anda menjadi alasan dia dekat dengan mereka.

9. Dia Selalu Senang Melihatmu

Jika Anda pernah bertemu dengannya di mana saja, dia senang melihat Anda dan tidak melewatkan kesempatan untuk memuji Anda. Dia semua tersenyum, dan bahasa tubuhnya dengan jelas menyatakan bahwa dia tidak bisa mendapatkan cukup dari Anda. Anda dapat mengamati ini dengan cara dia tertawa dengan Anda dan seberapa dekat dia berdiri ketika dia di sebelah Anda. Dia bahkan mungkin mencoba menawarkan tumpangan atau satu sendok es krim favorit Anda. Siapa pun yang tidak menyukai Anda tidak akan berusaha keras untuk membuat Anda merasa istimewa dengan membuat gerakan seperti itu.

10. Dia Mencoba Menyentuh Anda

Tidak, kami tidak bermaksud dengan cara seksual atau tidak nyaman. Dia mungkin menawarkan untuk memeluk Anda dan memegang tangan Anda lebih lama jika Anda memutuskan untuk berjabat tangan. Dia mungkin dengan ringan melingkarkan lengannya di pinggang Anda jika suasana tempat itu tepat. Tentu saja, dia mengambil sedikit risiko dengan melakukan ini, tetapi itu menunjukkan bahwa dia masih tertarik pada Anda dan tidak takut untuk menunjukkannya.

Baca Juga :

Cara Mudah Untuk Mencintai Pekerjaan Anda

Ini 9 Tanda Pasangan Benar-Benar Mencintaimu

6 Alasan Mengapa Kamu Harus Mulai Mencintai Bulu di Tubuh

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

10 Alasan Sebenarnya Pria Tidak Mudah Mengirim Pesan Text

Pria terkenal buruk dalam berkirim pesan. Tapi apa