Sesekali, dunia kecantikan memunculkan penemuan yang merevolusi cara kita memandang diri sendiri di cermin. Belakangan ini, penemuan itu adalah sikat pembersih wajah. Kami hanya tahu rutinitas pembersihan wajah kami untuk memasukkan telapak tangan kami, cuci muka atau scrub dan percikan air. Tetapi dengan munculnya sikat pembersih wajah yang telah berubah. Baca terus untuk mengetahui semua tentang produk dan bagaimana Anda dapat mendaftar sebagai bagian dari rutinitas kecantikan Anda.

Apa itu sistem pembersihan wajah?

Di suatu tempat pada pergantian dekade, rutinitas perawatan kulit diciptakan kembali dengan lahirnya sikat pembersih wajah. Apa itu sebenarnya adalah perangkat yang dioperasikan dengan baterai genggam dengan bulu yang digunakan untuk menyikat wajah dengan pencucian pembersih dan kecepatan yang dapat disesuaikan.

Bagaimana sistem pembersihan wajah bermanfaat bagi kulit seseorang?

Perangkat ini memberi kulit pengguna sejumlah keuntungan. Pertama, bantalan kuas dan kecepatannya yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengelupasan kulit mereka dari bulu yang lebih lembut ke kecepatan yang lebih lambat.

Kedua, ini memungkinkan seseorang untuk menggunakan pencuci muka pilihan mereka dengan kuas sehingga ini bisa menjadi produk yang direkomendasikan atau milik sendiri, jika mereka memiliki kulit sensitif.

Ketiga, karena alat ini tidak menggunakan telapak tangan dan jari, alat ini mudah disterilkan dan jauh lebih higienis.

Keempat, cukup portabel untuk disimpan di tas saat bepergian.

Kelima dan yang paling penting, tekanan sikat pembersih wajah lebih dari apa yang diberikan jari seseorang tanpa terlalu abrasif. Oleh karena itu, ia masuk lebih dalam ke dalam kulit untuk membersihkan kotoran dan pori-pori yang tersumbat secara efektif.

Apakah sikat pembersih wajah baik untuk kulit saya?

Seperti sepatu dan jenis anggur, perawatan kulit juga tidak termasuk dalam kategori ‘satu ukuran cocok untuk semua’. Ini karena berbagai jenis kulit bereaksi sangat berbeda terhadap pilihan yang tersedia. Oleh karena itu, dengan sikat pembersih wajah juga, yang terbaik adalah menilai kulit Anda dan tingkat pengelupasan yang dibutuhkan sebelum membelinya. Perangkat ini bekerja paling baik untuk kulit berminyak, normal dan berjerawat yang membutuhkan pembersihan mendalam dari dalam agar dapat dirawat secara efektif dari luar. Ini dapat digunakan setiap minggu atau tergantung pada seberapa sering dibutuhkan.

Apa yang harus saya cari sebelum membeli sistem pembersihan wajah?

Sebelum mengambil risiko, ada beberapa petunjuk yang perlu diingat. Pertama, pastikan kepala sikat dapat dilepas sehingga dapat diganti setelah beberapa bulan untuk menghindari perkembangbiakan bakteri. Kedua, cari tahu bagaimana perangkat yang Anda pilih bekerja dengan pencuci muka terpisah agar sesuai dengan rutinitas Anda. Ketiga, pastikan perangkat tersebut tahan air atau water resistant. Karena Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda menggunakannya di sekitar wastafel atau di kamar mandi, itu harus mampu menahan kelembapan dan menjaga wajah Anda tetap halus seperti sutra.

Tidak semua tren kecantikan harus Anda ikuti. Jika memang tren tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda bisa membeli dan menggunakannya, namun jika tidak Anda bisa melewatkannya. 

Baca Juga :

Alasan Mengapa Kamu Harus Mencuci Wajah Selama 60 Detik

Yuk Coba Masker Wajah Peel Off Orange Ini. Dijamin Kamu Akan Dapatkan Cahaya Seperti yang Kamu Inginkan

Tips dan Saran Makeup Untuk Wajah Bulat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi