Ada banyak sekali warna rambut yang bisa kamu pilih, mulai dari warna gelap, warna pastel, sampai warna putih. Ternyata, pemilihan warna rambut tidak melulu menunjukkan selera, tapi juga bisa menunjukkan kepribadian kamu.

Penasaran tentang kepribadian berdasarkan pilihan warna rambut?

Yuk, simak daftar pilihan warna rambut berikut ini :

  1. Cokelat

Rambut cokelat dikenal karena kerja keras dan tekadnya. Mereka tidak tahan jika tidak melakukan sesuatu. Mereka dapat mengatasi berbagai masalah karena memiliki keterampilan perencanaan yang luar biasa. Rambut cokelat juga memiliki jiwa kepemimpinan yang efektif dan khas. Orang berambut coklat cenderung hangat dan nyaman. Mereka dapat diandalkan dan setia. 

  1. Hitam

Orang dengan warna rambut hitam cenderung pendiam, tertutup, dan sedikit egois. Mereka adalah manusia misterius yang menyukai puisi. Mereka sensitif, tertutup, juga bijaksana. Mereka adalah pendengar yang baik bagi orang-orang di sekitarnya.

  1. Merah

Gadis berambut merah jarang mengalami low self esteem. Mereka selalu memanfaatkan momen dan gigih dalam mengejar impian mereka. Meskipun lebih sensitif terhadap rasa sakit, mereka tidak takut berpetualang atau mengambil risiko. Orang berambut merah adalah sosok yang energik dan romantis. 

  1. Pirang

Orang berambut pirang adalah orang yang tenang, santai, dan rendah hati. Mereka tidak terlalu khawatir tentang apa yang terjadi di sekitar mereka. Orang-orang menganggap mereka cerdas dan selalu menjadi pusat perhatian. Meski tampak mudah didekati, tapi ternyata rambut pirang sulit untuk setia.

  1. Ungu

Orang yang lebih menyukai warna ungu memiliki pikiran dan emosi yang selaras. Mereka sangat kreatif dan artistik. Orang berambut selalu berpikir out of the box dan tidak takut mengekspresikan diri. Kemungkinan besar, mereka juga memiliki tato. 

  1. Biru

Rambut biru cenderung menenangkan, dapat dipercaya, dan sosok yang cinta damai. Orang berambut biru adalah pemikir yang rasional. Mereka selalu berpikir sebelum bertindak. Orang-orang menghormati mereka karena mereka memiliki hati emas, mereka sangat ramah dan juga setia. 

  1. Pink

Secara emosional, rambut pink adalah sosok yang ekspresif. Mereka tidak takut untuk mencoba hal-hal baru. Passion terbesar mereka adalah fashion, jadi tak heran jika mereka kerap jadi trendsetter di sekitarnya. 

  1. Putih

Orang berambut putih dianggap dingin dan tidak emosional, tetapi gaya rambut ini sebenarnya hanyalah topeng. Mereka yang suka warna rambut putih sangat lah percaya diri. Meskipun mereka kesulitan menemukan belahan jiwa, mereka akan berubah menjadi lembut ketika bertemu seseorang yang mereka sukai.

  1. Abu-abu/Beruban

Mereka yang memilih uban adalah orang yang sangat tertutup. Terkadang mereka merasa tidak cocok berada di mana pun. Sifat praktis dan tenang membuat mereka selalu mencari kehidupan yang seimbang dan damai. Mereka dapat digambarkan sebagai orang yang bijaksana, cerdas, dan stabil secara emosional.

  1. Orange

Orang berambut oranye adalah orang yang energik, antusias, dan sedikit kekanak-kanakan. Mereka menginspirasi orang lain dan selalu berhasil menghidupkan suasana. Sifat mereka yang kekanak-kanakan terkadang memang bisa menjadi masalah, tetapi kecerdasan dan kepositifan mereka membuat mereka mampu bertahan saat menghadapi kesulitan dan tidak ragu untuk kembali berjuang. 

Baca Juga :

Hati-hati, Salah Pilih Warna Rambut Bisa Membuat Kamu Terlihat Lebih Tua!

Tips Memilih Warna Rambut yang Cocok Sesuai Skintone

Fashion Style Sesuai Warna Rambut

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Lakukan 4 Hal Ini pada Pagi Hari Jika Ingin Kulit Tetap Sehat dan Cantik

Untuk menjaga kulit tetap sehat, cantik, dan terawat,