Ingin tahu apa tren warna rambut 2022 yang akan membantu meramaikan penampilan Anda? Nah, tunggu apa lagi? Akhirnya, salurkan cewek punk rock batin Anda, atau tetap sederhana namun tinggi untuk bekerja. Pilihlah dari warna-warna pastel yang masuk musim panas ini hingga sorotan halus untuk musim hujan, dan cobalah sesuatu yang baru tahun ini.

  1. Pirang tapi tidak benar-benar

Apakah Anda tidak nyaman menjadi pirang sepenuhnya atau ibu Anda akan menolak Anda jika Anda memasuki rumah dengan penampilan seperti anak orang lain? Nah, santai saja dengan perpaduan sempurna antara pirang dan brunette. Mulailah dengan dasar cokelat dan sorot dengan warna pirang halus di sekitar tepinya untuk memberikan ilusi volume tebal.

  1. Pastel

Musim panas menyambut pastel dan terus menjadi salah satu tren warna rambut terbaru yang ditawarkan 2022 jika jumlah influencer yang memakainya adalah segalanya. Dan pergi adalah hari-hari stylist gatekeeping warna rambut terang dari kita yang memiliki warna kulit lebih gelap. Ingin mengayunkan surai pastel seperti model Pinterest favorit acak milik Anda? Lanjutkan dengan akar gelap memberi jalan ke pink pastel atau biru.

  1. Pembingkaian wajah

Ketika kita berbicara tentang warna rambut, tren 2022 ini tidak mengharuskan Anda untuk mengubah seluruh tampilan Anda. Tentukan wajah Anda dengan mewarnai untaian depan yang membingkainya. Dipopulerkan oleh idola K-pop, itu membuat pernyataan berani tanpa membuat banyak perubahan. Cukup buat garis rambut Anda menonjol untuk memberikan tampilan chic atau punk tergantung pada warna yang ingin Anda warnai.

  1. Rambut glossy

Lip gloss bukan satu-satunya hal yang membuat comeback. Ingin perubahan tapi takut bereksperimen? Pilih efek mengkilap dan berkilau yang tidak mengubah warna rambut Anda. Cukup tambahkan kilau ke rambut Anda dengan menambahkan lapisan atas mengkilap ke surai Anda. Gloss rambut semi permanen dan juga lebih baik untuk kesehatan rambut Anda karena tidak mengering.

  1. Balayage rambut coklat keriting panjang

Instagram benar-benar adalah kaleidoskop inspirasi dengan efek balayage menjadi salah satu tren warna rambut terbaru 2022 telah disajikan. Dapatkan tampilan sun-kissed secara permanen dengan dasar brunette dan highlight yang dilukis dengan tangan. Sorotan alami ini akan menambah lebih banyak dimensi dan semangat pada rambut Anda sambil memadukan kedua warna dengan mudah. Pewarnaan Balayage juga memberi Anda tampilan alami tidak seperti efek ombre karena yang terakhir selalu cukup berisiko untuk terlihat bernoda dan berakhir dengan perbedaan yang terlihat antara dua warna.

Tindakan pencegahan yang harus diambil setelah pewarnaan rambut

Sekarang, katakanlah Anda telah mengikuti tren warna rambut terbaru tahun 2022 dan mengubah penampilan Anda, jangan lupa untuk mempertahankannya jika Anda ingin bertahan lama. Jika Anda tidak menggunakan sampo yang tepat atau merawat rambut Anda, Anda akan berakhir dengan rambut kering dan tampilan pudar.

  1. Gunakan sampo dan kondisioner khusus untuk rambut diwarnai

Mewarnai rambut Anda bisa mengeringkannya jika Anda tidak merawatnya. Jaga kelembapan rambut Anda dengan sampo dan kondisioner yang menghidrasi. Sampo dan kondisioner membersihkan rambut dari minyak berlebih dan kotoran sekaligus memperkuat kunci yang lemah.

  1. Manjakan rambutmu dengan masker

Mewarnai bisa berdampak buruk pada kesehatan rambut Anda jika Anda tidak merawatnya. Manjakan rambut Anda setiap minggu dengan masker rambut untuk mengembalikan kelembapan alaminya. Ambil jumlah yang banyak dan oleskan dari tengah ke ujung. Biarkan selama tiga sampai lima menit dan kemudian bilas.

  1. Gunakan semprotan pelindung panas saat menata panas

Panas dan rambut tidak berjalan beriringan. Dan alat penata rambut yang panas hanya dapat memperburuk rambut berwarna yang akan cenderung kering. Jangan membakar rambut Anda atau merusak folikel Anda dengan menggunakan semprotan pelindung panas. Cukup semprotkan 10 hingga 12 inci dari rambut Anda dan ratakan dengan sisir bergigi lebar sebelum meluruskan, mengeriting, atau mengeringkannya.

Apakah salah satu dari tren warna rambut 2022 ini menarik perhatian Anda? Tahun ini adalah semua tentang inklusivitas dari penampilan punk hingga gaya halus namun tinggi, yang terakhir bagus untuk mereka yang belum siap untuk bereksperimen sepenuhnya.

Baca Juga :

8 Ide Warna Rambut Merah yang Cantik untuk Setiap Skin Tone Wanita Indonesia

10 Pilihan Warna Rambut Ini Akan Mengungkapkan Banyak Hal Tentang Kepribadian Kamu

Hati-hati, Salah Pilih Warna Rambut Bisa Membuat Kamu Terlihat Lebih Tua!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Manfaat dan Pentingnya Rutinitas CTM

Rutinitas CTM mengacu pada proses pembersihan, pengencangan dan