Sebagai wanita, kita semua telah berusaha keras untuk menemukan gaya bra yang sempurna untuk tipe tubuh kita. Beberapa bra dapat membuat Anda terlihat terlalu berdada, beberapa tidak cukup, dan beberapa tidak menggantung dengan benar. Perjuangan itu nyata, kita tahu!

Penting untuk diingat bahwa tidak ada dua wanita yang berbentuk sama. Oleh karena itu, setiap bra cocok untuk setiap wanita secara berbeda dan Anda akan terkejut betapa sedikit perbedaan yang bisa dibuat di sana-sini. Selain itu, jika Anda berada di sisi yang lengkap, Anda tidak asing dengan keadaan ini. Bra tidak memiliki dukungan yang tepat, atau membiarkan tumpahan di sekitar sisi atau membuat Anda terlihat sangat berat — mimpi buruk yang hampir Anda alami setiap hari!

Baiklah para wanita, di sinilah mimpi buruk berakhir karena kami di sini untuk menyelamatkan. Meskipun tidak ada bra yang sempurna di luar sana, kami telah mengambil kebebasan untuk menyusun daftar gaya bra yang melengkapi tipe tubuh yang lincah dan memberikan dukungan dan bentuk yang tepat untuk membantu Anda memamerkan lekuk tubuh tersebut.

  1. Full Coverage Bra

Wanita berdada penuh biasanya memiliki ukuran dada yang relatif besar dan ini membuat plunge bra menjadi larangan besar bagi mereka (Anda tidak ingin payudara Anda jatuh dari tempat yang salah). Bra dengan cakupan penuh adalah pilihan untuk wanita bertubuh lebih penuh yang mencari dukungan dan kenyamanan yang mudah tanpa harus bergeser dan menyesuaikan sepanjang hari.

  1. Bra Berkawat

Bra berkawat adalah pilihan ideal untuk wanita dengan payudara lebih besar dan lebih penuh. Mereka adalah bra non-empuk dengan hanya underwire di bagian bawah untuk mencegah payudara kendur. Kawat memberikan dukungan dan kenyamanan sempurna, sekaligus mencegah wanita terlihat terlalu berdada (salah satu dari banyak kekurangan bra empuk).

  1. Push Up Bra

Tidak seperti wanita bertubuh mungil, wanita berdada membutuhkan lebih banyak dukungan untuk payudara mereka agar tidak kendur. Bra push-up adalah bra cetakan yang dilengkapi dengan bantalan push-up dan underwire di bagian bawah. Kami merekomendasikan bra ini untuk wanita yang mencari dukungan dan pengangkatan ekstra. Namun, banyak bra push-up cenderung memiliki bantalan bom (sangat tebal), jadi pastikan untuk menjauh dari itu!

  1. Balconette Bra

Balconette Bra ideal untuk wanita dengan payudara lebih besar. Mereka menyediakan hingga tiga perempat cakupan-minimal di atas tetapi jumlah cakupan dan dukungan yang baik di bagian bawah. Mereka memiliki satu set tali lebar untuk memungkinkan dukungan maksimum, pemisahan dan pengangkatan yang tampak alami.

  1. Bra Kontur

Bra kontur, lebih dikenal sebagai bra T-shirt adalah bra dengan bantalan tipis dengan kawat di bawahnya. Bra ini adalah pilihan yang bagus untuk dipakai sehari-hari di bawah kemeja dan t-shirt. Mereka memberikan tampilan yang mulus dan mulus sambil juga memberikan bentuk dan dukungan yang baik.

  1. Minimizer Bra

Minimizer adalah bra cakupan penuh yang dirancang untuk mengurangi tampilan payudara sebesar 1-2 inci. Yang ini adalah penyelamat bagi wanita bertubuh besar yang benar-benar sadar untuk tampil terlalu berdada dan akan memberikan apa saja hanya untuk menutupi beberapa inci di sana-sini.

Jadi begitulah, enam gaya bra ideal untuk semua wanita bersemangat di luar sana. Sekarang setelah Anda tahu apa yang Anda cari, tidak ada lagi ruang untuk kesalahan pemul dan PASTI tidak ada lagi yang bersembunyi di balik pakaian longgar. Keluar saja dan jangan berhenti sampai Anda menemukan pasangan yang cocok!

Baca Juga :

7 Rekomendasi Strapless Bra Terbaik buat Kamu

7 Strapless Bra Terbaik yang Anti Selip

Bra terbaik untuk Mengangkat Payudara yang Kendur

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

11 Cara Memakai Polka Dots

Sangat jarang menemukan seseorang yang tidak menyukai bintik-bintik.