Hampir semua wanita yang memakai strapless bra pasti pernah mengalami momen di mana kamu menyadari strapless bra kamu merosot ke tengah-tengah tubuh kamu, dan kamu memiliki tiga pilihan: Lari ke kamar mandi terdekat sehingga kamu dapat menarik itu kembali ke tempatnya, lakukan tarian shoulder-shimmy-bra-pull-up, atau menyerah.

Sebenarnya kamu memiliki opsi keempat — opsi yang tidak akan menempatkan kamu dalam situasi menyebalkan seperti tadi. Ada banyak pilihan untuk strapless bra yang akan tetap di tempatnya selama dipakai, terasa nyaman dan terlihat menggemaskan. Berikut adalah 9 opsi untuk setiap preferensi gaya. Sudah saatnya kamu dikenalkan dengan strapless bra yang cocok dalam berbagai kesempatan :

  • Best Longline Style
Image result for best longline style strapless bra

Strapless bra yang cocok dengan gaya ini salah satunya adalah Ariel Hidden Underwire Longline Strapless Bra 8541. Hadir dalam warna hitam, putih dan warna nude, strapless bra ini memiliki bahan band spandex elastis dan akomodatif, sangat cocok untuk gaun tanpa tali. Bra ini juga dilengkapi dengan tali dan garter yang dapat dilepas.

  • Best Convertible
Image result for Best Convertible strapless bra

Strapless bra yang paling sesuai untuk gaya ini adalah Red Carpet Convertible Strapless Bra. Terdapat berbagai ukuran yang berkisar dari 34B hingga 44G. Menarik, bukan? Strapless bra yang satu ini juga memiliki tali yang dapat dilepas yang dapat dikenakan di atas bahu, dikenakan dengan gaya halter atau racerback. Bahannya nyaman dan tidak akan mengganggu tubuh bagian samping.

  • Best Bandeau
Image result for Best Bandeau strapless bra

Untuk best bandeau, pilihan jatuh pada  Seamless Strapless Bra Dengan Underwire. Bahannya yang sangat nyaman membuat bra yang satu ini akan tetap diam pada tempatnya sepanjang malam. Kain ultra elastis cocok untuk payudara yang lebih besar tetapi masih ketat di area pita.  Underwire pada produk ini menyokong dan memisahkan payudara untuk mencegah uni-boob. Jadi kamu bisa bebas berpesta dengan nyaman. Produk ini hadir dalam 9 warna menarik.

  • Best Lightly Padded Style
Image result for Best Lightly Padded Style strapless bra

Strapless bra paling cocok untuk kategori ini adalah Underwire Seamless Strapless Bra. Harganya cukup murah, dan strapless bra yang satu ini mencakup payudara secara penuh dan sangat nyaman untuk digunakan.

  • Best Support
Image result for Best Support strapless bra

Produk yang tepat untuk kategori ini adalahConvertible Strapless Bra yang anti selip, harganya tidak mahal dan sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu, produk ini memiliki pita lebar dan underwire untuk menyokong payudara.

  • Best Backless
Image result for Best Backless strapless bra

Saat kamu ingin mengenakan gaun yang menunjukkan punggung indahmu, kamu akan membutuhkan NuBra Ultra Ringan yang memiliki jepitan depan dan sangat mudah digunakan. Terdapat cup busa yang dibentuk untuk membuatmu merasa nyaman. Kamu tidak perlu khawatir karena cup ini akan berada di tempatnya dan tidak meninggalkan bekas atau rasa sakit.

  • Best Breathable Style
Image result for Best Breathable Style strapless bra

Bagi kamu yang tidak ingin strapless bra yang menyiksa, kamu bisa memilih The Strapless yang Halus. Produk ini memiliki mesh insert di bagian depan dan mesh di bagian belakang untuk aliran udara. Strapless bra  dijamin tidak akan memberikan bentuk runcing pada dada kamu. Produk yang satu ini anti selip dan tidak mahal.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/mana-favorite-kamu-6-tipe-bra-untuk-berbagai-gaya-pakaian-berbeda/

http://www.tampilcantik.com/5-jenius-bra-trik-yang-tak-pernah-kamu-bayangkan-sebelumnya/

http://www.tampilcantik.com/gaun-terbaru-hasil-karya-ariana-grande-untuk-prom-dengan-brand-lipsy/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Fashion Trendy yang Dapat Membuat Tubuhmu Jadi Terlihat Tak Berbentuk

Pernahkah kamu mencoba memakai pakaian trendy yang entah