6f3d5e12-1488-45b8-9681-0f89d1218302_34

 

Siapa yang tak kenal Ariana Grande, selebriti yang memiliki suara emas ini juga menghadirkan busana yang membuat penampilannya berbeda, Ia tampil dengan gaya busana yang berkarakter dengan rambut dikuncir menjadi gaya ikonik dan juga leotard seksi yang menampilkan kakinya saat beraksi di panggung.

 

Selain di dunia musik kini Ariana mulai menjajaki dunia fashion dan mode, Selebriti cantik ini akan merilis koleksi busana perdananya dengan gaya unik untuk brand Lipsy. Kolaborasi eksklusif dari pelantun lagu Focus ini akan mengisi rangkaian koleksi musim semi 2016.

 

Koleksi busana teranyarnya ini menghadirkan banyak dress klasik dari mulai strapless, maxi dan juga gaun untuk prom untuk para remaja. Tak hanya busana yang feminin, ada pula jaket biker dan crop top untuk tampil edgy.

 

“Lipsy sangat baik diajak bekerjasama dan menjadi modelnya adalah momen yang sangat menyenangkan untukku. Dress floral memiliki sensasi retro dan menyenangkan dipakai di musim semi, dan rok ruffle untuk dress prom sangat lucu. Ini sangat feminin ketika kamu memakai high heels yang sangat tinggi,” ujar Ariana.

 

Belum lama ini Ariana mengunggah tiga foto yang menghadirkan gaun-gaun prom yang menarik atensi saat berada di pesta.

 

Bintang ternama yang berusia 22 tahun ini mengungkapkan “Jaket biker adalah wajib di setiap lemari. Itu sangat versatile dan bisa dipadukan dengan apapun. Yang kedua adalah rok monokrom yang bisa dipakai pesta atau santai, sangat bagus ketika dipadukan dengan crop top lace, dan crop top putih bisa terlihat feminin dengan rok putih untuk musim semi,”

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Best New Make Up Oktober 2019

Produk make up terbaru dan terbaik di bulan