Apa pun cuacanya, Anda selalu membutuhkan kacamata hitam! Tetapi menemukan kacamata hitam untuk bentuk wajah Anda bisa jadi merepotkan. Anda ingin mereka melengkapi tulang pipi, bentuk alis, dan lebar wajah Anda dan membuat Anda terlihat modis dan apik. Lagi pula, mengenakan kacamata hitam yang bagus menambah pernyataan gaya Anda dan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Dan ada banyak pilihan – dari kacamata hitam hingga kacamata hitam besar.

Bagaimana Mengukur Wajah Anda

I. Dengan Pita Pengukur

  • Ukur wajah Anda dari satu ujung tulang pipi ke ujung lainnya.
  • Perhatikan baik-baik garis rahang Anda dan cari tahu apakah itu tajam atau membulat.
  • Ukur panjang wajah Anda dari dahi ke dagu.
  • Ukur lebar dahi Anda. Ini sangat menentukan kacamata seperti apa yang cocok untuk bentuk wajah Anda.

Jika Anda tidak ingin repot mengukur wajah Anda dengan pita pengukur, berikut adalah cara cepat dan mudah untuk mengukur wajah Anda dengan kartu kredit.

II. Dengan Kartu Kredit

  • Ambil kartu debit/kredit dan berdiri di depan cermin.
  • Pegang kartu secara vertikal, letakkan salah satu ujung kartu sejajar dengan bagian tengah hidung Anda dan tempatkan ujung lainnya ke arah tepi mata Anda.
  • Jika kartu melampaui sudut mata Anda, Anda memiliki bentuk wajah kecil.
  • Jika kartu menyentuh sudut mata Anda secara kasar, itu menunjukkan bahwa Anda memiliki bentuk wajah sedang.
  • Jika tidak mencapai sudut mata, berarti Anda memiliki bentuk wajah yang besar.

Temukan Gaya Kacamata Hitam Anda

1. Kacamata Aviator Kebesaran

Kacamata penerbang cocok dengan segala macam pakaian dan bentuk wajah. Mereka terlihat cerdas, lancang, dan sangat chic. Jika Anda memiliki wajah oval, wajah bulat, atau wajah segitiga, penerbang adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

2. Kacamata Mata Kucing

Kacamata hitam bermata kucing pasti menambah sentuhan pada kacamata hitam Anda. Mereka terlihat menyenangkan, unik, dan sangat bergaya. Mereka mencerminkan kepribadian Anda yang lancang dan bahagia. Mereka juga cocok untuk sebagian besar bentuk wajah. Jika Anda memiliki wajah segitiga atau bulat, kacamata hitam adalah pilihan Anda.

3. Kacamata Bingkai Bulat

Kacamata hitam bingkai bundar, seperti penerbang klasik, sangat mudah dibawa. Tidak mungkin untuk pergi salah dengan mereka. Mereka memberikan getaran yang sangat kasual, dan Anda dapat menggunakannya setiap hari. Kacamata hitam bingkai bulat cocok untuk semua bentuk wajah.

4. Kacamata Hitam Dasar

Kacamata hitam dasar adalah aksesori yang harus dimiliki. Mereka terlihat cerdas dan menakjubkan namun sangat kasual. Mereka berbicara banyak tentang selera gaya Anda. Mereka bekerja dengan mudah pada semua bentuk wajah, tetapi sangat baik pada bentuk wajah oval dan persegi.

Kacamata hitam tidak hanya keren untuk dipakai, tetapi juga membantu melindungi mata kita dari polusi dan sinar matahari yang berbahaya. Tetapi mengenakan kacamata hitam yang tidak pas tidak akan memenuhi tujuannya. Jadi, penting untuk mengetahui cara mengukur wajah Anda dan memilih kacamata hitam terbaik untuk bentuk wajah Anda. Misalnya, sementara kacamata hitam mata kucing membuat wajah oval lebih rata, warna kebesaran terlihat bagus untuk yang bulat. Jadi, apakah Anda memiliki wajah berbentuk hati atau bentuk lainnya, ketahuilah bahwa ada sepasang kacamata ini khusus untuk Anda.

Baca Juga :

Cara Menentukan Bentuk Wajah Anda dan Memilih Kacamata Hitam yang Cocok

Tersiksa memakai kacamata? Berikut Tips Perawatan Mata Spesial Untuk Kamu

“Katanya” Kacamata Bisa Menimbulkan Jerawat? Cek Kebenarannya Disini!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

11 Cara Memakai Polka Dots

Sangat jarang menemukan seseorang yang tidak menyukai bintik-bintik.