Dengan begitu banyak pilihan kacamata untuk dipilih, mudah bagi Anda untuk salah memilih kacamata sesuai bentuk wajah. Baca terus untuk mengetahui tentang berbagai jenis kacamata hitam untuk berbagai bentuk wajah dan mana yang harus Anda pilih.

1. Bentuk Wajah Oval

Jika dagu Anda bulat dan tulang pipi Anda menutupi sebagian besar wajah Anda, Anda memiliki wajah oval. Panjang wajah Anda lebih besar dari lebarnya, sehingga membuat Anda memiliki dahi yang lebar dan rahang yang sempit.

Penerbang, bingkai bermata kucing, dan kacamata hitam kupu-kupu terlihat bagus di wajah oval. Mereka menentukan struktur wajah Anda tanpa mengganggunya. Kacamata hitam dengan bingkai bergaris halus juga akan terlihat memukau. Hindari memakai kacamata yang terlalu besar karena akan menyembunyikan alis Anda.

2. Bentuk Wajah Hati

Bentuk wajah Anda seperti segitiga terbalik. Dagu Anda adalah bagian tersempit dari wajah Anda, dan dahi Anda lebar. Lebar wajah Anda lebih besar dari panjangnya. Anda juga memiliki tulang pipi yang tinggi.

Karena Anda memiliki dahi yang lebar, jangan memakai kacamata hitam yang bisa membesar-besarkan. Kacamata air mata cocok dengan bentuk wajah ini. Namun, bingkai yang terlalu besar sangat dilarang. Anda juga dapat memilih bingkai kecil dengan jembatan sempit. Kacamata bulat dan penerbang adalah pilihan terbaik Anda.

3. Bentuk Wajah Bulat

Panjang dan lebar wajah Anda hampir sama. Anda memiliki dagu kecil yang membulat dengan sudut yang tajam. Garis rambut Anda halus dan rata.

Karena bentuk wajah Anda bulat, kami sarankan Anda memakai sesuatu yang menambah panjangnya. Kacamata hitam besar sangat cocok. Pilih pasangan yang terlalu besar dengan warna yang lebih gelap karena terlihat sangat memukau. Beberapa pilihan bagus lainnya untuk Anda adalah kacamata hitam dan penerbang. Mereka dapat meningkatkan bentuk wajah Anda dan memberinya karakter.

4. Bentuk Wajah Persegi

Jika Anda memiliki wajah berbentuk persegi, panjang dan lebar wajah Anda sangat mirip. Anda memiliki tepi yang tajam dan bersudut. Garis rambut Anda halus tetapi sangat lurus.

Anda perlu mendapatkan sepasang kacamata hitam besar. Karena fitur Anda tajam dan terdefinisi dengan baik, kacamata hitam besar akan terlihat cantik pada mereka. Anda juga dapat memilih bingkai bulat atau oval dalam warna-warna berani. Mereka akan membuat tulang pipi Anda menonjol dan membentuk alis Anda.

5. Bentuk Wajah Segitiga

Kamu memiliki tulang pipi dan depan yang sempit iklan. Wajah Anda menyempit ke arah pelipis Anda. Namun, dagu Anda persegi dan lebar.

Pilih kacamata hitam dengan bagian atas yang lebar dan bingkai yang besar. Kacamata bermata kucing bagus untuk bentuk wajah Anda. Jika Anda ingin memilih tampilan yang tidak terlalu menyenangkan, pilih pasangan tanpa bingkai.

Kacamata hitam adalah aksesori yang benar-benar keren. Anda bisa memilih penerbang edgy, bingkai besar yang berani, atau kacamata hitam bermata kucing. Mereka tidak pernah gagal untuk membuat pernyataan. Jadi, mari kita lihat banyak jenis kacamata hitam di luar sana untuk membantu Anda menemukan gaya Anda!

Baca Juga :

Tersiksa memakai kacamata? Berikut Tips Perawatan Mata Spesial Untuk Kamu

“Katanya” Kacamata Bisa Menimbulkan Jerawat? Cek Kebenarannya Disini!

Tips Makeup Bagi Wanita yang Memakai Kacamata

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

11 Cara Memakai Polka Dots

Sangat jarang menemukan seseorang yang tidak menyukai bintik-bintik.