Strapless bra atau bra tanpa tali menjadi pilihan bagi banyak perempuan yang perlu menggunakan pakaian terbuka demi penampilan maksimal.

Setiap perempuan yang pernah mengenakan strapless bra pasti pernah mengalami momen tidak menyenangkan ketika bra melorot ke bawah. Saat hal itu terjadi, tentu kamu akan panik dan mencari segala cara untuk mengembalikan bra ke tempat semula.

Nah, sebenarnya pemilihan strapless bra tidak bisa asal. Kamu perlu memperhatikan jenis bra dan menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu. 

Berikut rekomendasi berbagai jenis strapless bra yang bisa dijadikan pilihan: 

  1. Longline Style Strapless Bra

Jika dilihat sekilas, mungkin Longline Style Strapless Bra mirip seperti korset. Jenis ini berbahan spandex yang melar dan cocok digunakan ketika kamu memakai gaun strapless. Biasanya Longline Style Strapless Bra dilengkapi dengan tali dan garter yang dapat dilepas. 

  1. Lightly Padded Style Strapless Bra

Lightly Padded Style Strapless Bra Bra adalah jenis yang memiliki bantalan empuk dan ringan. Umumnya jenis ini tidak terlalu mahal dan memiliki cakupan penuh. Kamu akan mendapatkan sedikit efek push-up. Namun, beberapa pengguna mengatakan jenis ini agak rawan melorot saat kamu banyak bergerak.

  1. Convertible Strapless Bra

Convertible Strapless Bra memungkinkan kamu untuk tetap nyaman karena bra jenis ini termasuk anti selip. Pitanya lebih lebar dan cocok untuk menyangga payudara kamu. Harganya pun tidak terlalu mahal. Meskipun demikian, ada beberapa pengguna yang mengatakan bahwa bra jenis ini bisa terlalu ketat saat digunakan.

  1. Backless Strapless Bra

Jika kamu ingin bra yang tanpa tali dan tanpa kaitan di bagian belakang, maka tipe Backless Strapless ini yang bisa menjadi pilihan. Gesper depan membuat bra jenis ini mudah digunakan dan dapat dipakai sampai 100 kali. Tidak perlu takut lepas, karena umumnya Backless Strapless Bra memiliki perekat yang cukup kuat.

  1. Strapless Bra Berbagai Ukuran

Terkadang sulit menemukan produk bra yang sesuai dengan ukuran kita. Ada kalanya kamu menyukai desain sebuah bra tapi ukuran kamu tidak tersedia. Atau kamu menemukan bra dengan ukuran yang sesuai, tapi tidak suka dengan desainnya.

Nah, untuk mengatasi hal itu, carilah produk yang menyediakan berbagai ukuran dari yang paling besar sampai paling kecil, contohnya 24/7™ Classic Strapless Bra. Produk ini memiliki tali konvertibel yang bisa dipakai dalam 5 cara yang berbeda. Desainnya empuk dan tidak ada label yang mengganggu.

  1. Breathable Strapless Bra 

Breathable Strapless Bra memiliki bahan yang berongga pada bagian depan dan belakang untuk aliran udara, sehingga jenis ini tidak akan membuat kamu sesak atau membuat dada berbentuk runcing. Selain harganya murah, Breathable Strapless Bra juga anti selip dan nyaman digunakan.

  1. Lacy Style Strapless Bra

Bra tanpa tali dengan sentuhan desain berenda ini tidak akan mudah lepas saat dipakai. Selain itu, desain cantik yang satu ini juga memiliki opsi tali yang bisa kamu lepas. Ada pula silikon tersembunyi yang menyangga bagian dalam. Namun, jika kamu mengenakan bra ini dengan pakaian tipis, tentu bra akan terlihat jelas, apalagi jika warnanya kontras dengan pakaian yang kamu pakai.

Baca Juga :

7 Strapless Bra Terbaik yang Anti Selip

5 Fakta Aneh Tentang Sejarah Bra

Mana Favorite Kamu? 6 Tipe Bra Untuk Berbagai Gaya Pakaian Berbeda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Kesalahan Pakai Jeans Ini Bisa Membuatmu Mati Gaya

Tahukah kamu? Jeans ditemukan oleh Levi Strauss pada