Dalam masa pendekatan alias PDKT, baik wanita maupun pria pasti melakukan segala cara untuk menarik perhatian calon pasangannya dan bisa makin dekat dengannya. Ternyata, pada masa PDKT tersebut, ada beberapa hal yang pria perhatikan dari gebetannya. Nah, penting bagi wanita untuk mengetahui hal ini agar proses PDKT semakin lancar. 

Berikut daftar beberapa hal yang diam-diam diperhatikan pria saat PDKT

  1. Ekspresi wajah wanita

Banyak orang menganggap pria cenderung lebih logis dan tidak mengutamakan perasaan. Padahal, pria bisa membaca ekspresi dengan baik dan sangat memerhatikan hal itu dari wanita. Tidak hanya memperhatikan ekspresi yang jelas seperti ekspresi pada mata atau bibir, pria juga melihat ketidaktulusan yang tercermin dari wanita. 

Kemampuan membaca wajah ini memberi kesempatan bagi pria untuk memahami apa yang diinginkan wanita, bahkan sebelum mereka menyadarinya. Komunikasi nonverbal semacam ini bahkan dapat menggairahkan bagi pria.

  1. Warna yang disukai wanita

Warna dapat mempengaruhi suasana hati, emosi, bahkan nafsu makan kita dengan cara yang beragam. Misalnya, warna merah melambangkan energi dan gairah, lalu warna hitam menunjukkan keanggunan, keandalan, tapi juga bisa menunjukkan rasa malu, ada juga warna pink yang menggambarkan kehangatan dan kelembutan.

Karena itu, saat seorang wanita memilih warna tertentu, baik itu warna pakaian, warna aksesoris, warna sepatu, dan lainnya untuk pergi keluar dengan pacar atau gebetan, warna ini bisa menunjukkan suasana hatinya. Nah, inilah yang diperhatikan oleh pria. 

  1. Gaya pakaian yang dipakai wanita saat kencan

Pria sangat memerhatikan cara berpakaian. Ini bukan tentang mereknya apa, harganya berapa, limited editon atau tidak, dan keluaran terbaru atau bukan, tetapi lebih pada fashion yang dapat memunculkan keanggunan atau gairah.

Sering kali, pria menganalisis cara berpakaian wanita dan menghubungkannya dengan perasaan si wanita terhadapnya. Pria berpikir bahwa jika wanita berkencan dengan memakai gaun yang indah, menata rambut, dan memakai make up yang sempurna, maka wanita itu memberikan sinyal ketertarikan pada pria. 

Namun, jika wanita hanya memakai pakaian sehari-hari yang sangat santai, tidak menata rambut, dan tidak memakai make up, maka pria akan berpikir wanita itu tidak tertarik kepadanya. 

  1. Cara wanita mengirim pesan

Wanita kerap menantikan pesan dari gebetannya saat sedang PDKT. Tapi bukan hanya pihak wanita saja, pria pun juga menantikan pesan dari wanita yang tengah didekatinya. Mengirim pesan teks adalah cara wanita dapat mengungkapkan perasaan mereka dengan tulis dan pria sangat tahu hal ini. 

Karena itulah, pria sangat memerhatikan bagaimana wanita mengirim pesan, mulai dari seberapa sering wanita mengirim pesan, pukul berapa dia biasa mengirim pesan, bagaimana bahasa yang digunakan saat mengirim pesan, dan sebagainya. Hanya dari pesan, pria bisa melihat suasana hati wanita.

  1. Minuman yang disukai wanita

Selain preferensi dalam berpakaian, ternyata preferensi minuman juga memengaruhi daya tarik wanita di mata pria. Dari pilihan minuman wanita, pria akan mengetahui apa yang harus mereka lakukan. Karena, preferensi minuman wanita bisa menunjukkan suasana hati mereka. Apakah mereka sedang memiliki beban pikiran, apakah mood mereka sedang baik, dan lain-lain.

Baca Juga :

Sudah Berusaha Keras Untuk “PDKT” Tapi Si Dia Malah Menjauh. Mungkin Ini Alasannya

Masi Dalam Masa Masa PDKT Dengan Cowok Idaman Kamu? Ikutin Tips Berikut Supaya Hubungan Kamu Mulus Sampai Kedepannya

Wajib Tau! Inilah Sikap Wanita Yang Menjadikan Pria Menyerah Dan Mundur Saat PDKT

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masih Ragu Apakah Dia Juga Mencintaimu? Coba Perhatikan 7 Tanda Ini

Sampai saat ini, belum ada cara yang bisa