Jika ada satu kata untuk menggambarkan Miley Cyrus, itu adalah ‘berbakat’. Siapa yang tidak suka musiknya? Tetapi jika Anda berada di sini untuk diet penurunan berat badan Miley Cyrus dan rahasia latihan, Anda berada di tangan yang tepat. Dia bukan hanya penyanyi yang baik tetapi juga seseorang yang menjaga kesehatannya. Dia mengenakan pakaian apa pun dengan percaya diri – baik itu gaun balon avant-garde atau gaun berkilau emas yang terinspirasi Hollywood. Jadi, apa yang Miley makan? Dan jenis latihan apa yang dia lakukan untuk mendapatkan perut rata dan kaki yang indah? Dapatkah Anda melakukan hal yang sama dan mengharapkan hasil yang sama? Pelajari semua tentang diet Miley dan rutinitas olahraga di bawah ini. 

  1. Miley adalah seorang vegan

Miley Cyrus adalah vegan sejak 2014. Dia tidak mengkonsumsi produk hewani seperti daging, makanan laut, telur, susu dan produk susu lainnya, dan madu. Dalam sebuah wawancara, dia berkata, “Dengan tidak mengonsumsi produk hewani selama bertahun-tahun, saya telah melindungi diri dari penyakit yang dapat dicegah.”

Menurut The American Journal of Clinical Nutrition, vegan cenderung langsing dan memiliki kolesterol darah, tekanan darah, dan risiko penyakit jantung yang lebih rendah. Pola makan nabati juga bermanfaat dan direkomendasikan untuk penderita diabetes.

Konferensi Nasional Hak-Hak Hewan juga memberikan penghargaan kepada Miley dengan Celebrity Advocate Award. Dia menyukai jus hijau, makanan ringan vegan, makanan penutup vegan, daging vegan, dan sumber protein nabati seperti tahu dan kacang polong.

  1. Tanpa Gluten dan Susu

Miley Cyrus tidak mengonsumsi gluten dan produk susu sejak 2012. Intoleransi laktosa, pencernaan yang buruk laktosa, dan praktik veganisme mencegah Miley mengonsumsi produk susu. Dia mengatakan bahwa bebas gluten dan produk susu mencegah kenaikan berat badan pada remaja akhir.

  1. Tanpa Alkohol dan Narkoba

Miley Cyrus memiliki hari-hari ketika dia akan merokok ganja dan mengambil ekstasi. Tetapi dalam wawancara baru-baru ini dengan Billboard, dia berkata, “Saya tidak menggunakan narkoba, saya tidak minum, saya benar-benar bersih sekarang!” Dia berhenti minum alkohol, merokok, dan narkoba sejak 2017. Dia juga menyanyikannya dalam lagunya “Slide Away.” Apa yang dapat Anda pelajari dari diet Miley Cyrus?

  1. Miley Suka Pilates

Miley Cyrus mulai melakukan Pilates pada tahun 2013. Dia suka melakukan Pilates dan juga memiliki studio Pilates di rumah. Menurut mantan instrukturnya, Mary Winsor, Miley menghabiskan 30 menit melakukan Pilates setiap hari dan melakukan latihan perut untuk meningkatkan kekuatan inti dan tendangan samping untuk meningkatkan gerakan dan fleksibilitas tubuh bagian bawah.

Mary Winsor juga mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Orang-orang, “Anda harus belajar bagaimana tidak hanya mengencangkan perut Anda tetapi juga menarik perut Anda ke punggung bawah sebanyak yang Anda bisa. Hanya melakukan 40 sit-up sehari tidak akan berhasil untuk Anda. ”

  1. Dia Berlatih Yoga

Miley Cyrus melakukan 2 jam yoga setiap hari. Jenis yoga yang disukainya adalah Ashtanga. Jenis yoga ini meningkatkan kebugaran dan kesehatan kardiovaskular melalui latihan pernapasan. Ini menjelaskan strukturnya yang ramping dan fleksibilitas yang luar biasa. 

  1. Dia Menghabiskan Waktu di Luar Ruangan

Miley suka hiking dan kayak. Ini adalah pembakar kalori yang hebat dan membantu meningkatkan daya tahan otot, meningkatkan metabolisme, dan mengencangkan tubuh. Siapa yang bisa melupakan berjam-jam latihan untuk konser yang terjual habis dan kemudian tampil langsung di depan jutaan orang?

Baca Juga :

Diet PCOS: Makanan yang Boleh dan Tidak Boleh Dikonsumsi

<strong>Diet Ujian : Makanan Otak Terbaik Untuk Diberikan Kepada Anak Anda Saat Mereka Belajar</strong>

<strong>Bagaimana Cara Mengganti Nutrisi Penting Jika Anda Diet Bebas Susu</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

6 Nutrisi Yang Dapat Meningkatkan Penglihatan Kita

Penglihatan adalah salah satu indera terpenting dari tubuh