Talcum powder

 

Kamu mungkin memilikinya dan menaruhnya di kamar mandi atau mungkin karena kamu punya bayi tapi kamu tidak pernah memakainya. Nah, tips-tips berikut ini adalah beberapa manfaat bedak bayi yang tidak terpakai itu untuk kecantikan kamu.

 

Kita butuh perawatan kecantikan yang cepat dan sederhana. Bedak ini kabarnya bisa membantu mengobati jerawat. Campur bersama-sama, beberapa sendok makan bedak bayi dengan beberapa tetes air (sehingga membentuk pasta) dan oleskan pada kulit yang berjerawat. Kulit kamu akan berterima kasih.

 

Apakah kamu pernah menjadi korban ketiak berkeringat di tengah hari atau bahkan lebih buruk lagi, deodoran telah gagal bekerja  lalu bau badan kamu tercium? Tidak perlu takut, ladies. Pergi menyelinap ke kamar mandi dan tepuk sedikit bedak bayi di ketiak kamu untuk menyegarkan dengan cepat.

 

Bedak bayi adalah cara yang bagus untuk menyamarkan kilap wajah sepanjang hari. Hanya pastikan untuk menggunakan tepukan ringan tangan dan aplikasikan dengan spon berbulu besar sehingga kamu tidak tampak terlalu pucat atau seputih kapur.

 

Ingin bulu mata kamu lebih tebal dan penuh dalam sekejap? Ya, pakai saja bedak bayi di antara lapisan maskara.

 

Masih di sekitar mata, sikat sedikit bedak bayi pada alis kamu untuk tampilan (menipu) rambut alis tebal.

 

Masih di sekitar mata lagi, aplikasikan bedak bayi ke kelopak mata kamu sebelum memakai eyeshadow sepaya bertahan lebih lama sepanjang hari. Bedak bubuk membantu menyerap minyak apapun dari kelopak kamu yang biasanya akan menyebabkan eyeshadow memudar di sekitar lipatan kelopak mata.

 

Aplikasikan bedak bayi juga di bibir kamu supaya warnanya bertahan lama. Kamu pasti sudah tahu langkah-langkahnya. Ya, benar. Pakai lipstik dulu, usap di tisu, lalu taburkan sedikit bedak bayi, dan ratakan dengan mengatupkan bibirmu beberapa kali.

 

Sampo kering kamu habis padahal kamu harus menyemprotnya ke rambutmu yang berminyak? Silahkan pakai bedak bayi untuk menyerap semua minyak berlebih di akar rambutmu. Hati-hati memakainya, jangan sampai kamu terlihat seperti sedang berketombe, atau bahkan… seperti nenek-nenek karena debu putihnya.

 

Yang terakhir, bedak bayi baik dipakai setelah bercukur untuk menghindari gejala seperti kemerahan atau gatal karena sensasi dinginnya dan kekuatan menyembuhkannya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali