Apakah kamu  tahu cara mencuci kuas make up kamu di rumah? Jika kamu  terus-menerus menggunakannya  terus dan terus tanpa mencuci mereka, kamu bisa merusak kualitas kulit kamu. Jadi, bagus sekali mencuci mereka sesekali dan prosesnya tidak begitu menantang. Masalah dengan menggunakan brush tersebut tanpa mencuci adalah penumpukan kotoran dan bakteri pada bulu. Kotoran dan bakteri menumpuk di brush kamu. Bila kamu menggunakannya di wajah kamu, bakteri dan kotoran dapat membahayakan kulit kamu lebih banyak. Bila kamu terus mencuci mereka secara teratur, Brushnya tetap bersih dan lembut. Ingatlah fakta bahwa kulit kamu menyerap semua hal buruk dan hal-hal baik di sekitarnya. Bila kamu memasang semua kotoran yang ada di bulu, kulit kamu mungkin akan terganggu. Luangkan sedikit waktu dan cuci brush kamu, rutinitas make up kamu menjadi lebih bersih dan mudah sejak saat itu. Sekarang, mari kita bahas cara mencuci brush make up kamu.

Langkah # 1

Bagaimana kamu membersihkan brush makeup? Nah, mulailah dengan beberapa air hangat. Celupkan hanya bulu di air dan singkirkan sisa-sisa make up yang kotor.

Langkah # 2

Campur beberapa tetes sampo dalam semangkuk air hangat dan celupkan bulu di dalamnya. Gunakan jari kamu  untuk menggosok bulu dengan lembut dan meremasnya sedikit untuk menyingkirkan kotoran.

Langkah # 3

Celupkan lagi  bulu di air bersih. Ini akan membuat mereka lebih bersih. Sekali lagi gunakan jari kamu untuk membersihkan bulu agar bersih dengan sempurna.

Langkah # 4

Usap bulu dengan bantuan potongan kain tua. Jangan menyeka kasar karena bulu bisa dipotong dan rusak. Usap secara perlahan dan pelan-pelan.

Langkah # 5

Keringkan brush kamu  di rak kamu. Gunakan mereka setelah benar-benar kering. Pastikan kamu mengikuti proses sederhana ini sesering mungkin agar brush kamu  tetap terjaga kebersihannya.

Inilah beberapa cara termudah yang bisa kamu lakukan untuk mencuci brush make up kamu. karena kamu sudah mengetahui cara mencuci brush make up yang mudan dan simple, sekarang adalah saatnya kamu melakukannya secara rutin. Dengan melakukannya secara rutin akan membuat brush make up kamu terjaga kebersihannya. Dengan menggunakan brush make up yang terjaga kebersihannya, maka hal ini8 juga akan memiliki dampak yang bagus untuk kulit kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Trik Psikologis untuk Wawancara Kerja

Kemampuan menampilkan diri sendiri dengan benar adalah keterampilan