Rambut menjadi bagian dari penampilan yang tak akan bisa dipisahkan. Bayangkan jika make up dan outfit kamu sudah oke banget tapi rambut dalam kondisi awut-awutan. Tentunya penampilan keseluruhan juga seolah akan menjadi rusak dong. Untuk itulah kamu perlu mempertimbangkan style terbaik untuk rambut kamu. Jika model rambut kamu sudah dirasa pas, mungkin kamu ingin coba bereksperimen gaya dengan mewarnai rambut.

 

Mewarnai rambut bisa jadi cara untuk mengubah agar tampilan kamu seluruhnya nampak lebih segar. Tapi sebelumnya harus sangat diperhatikan dari segi pemilihan untuk warna cat rambutnya dimana harus disesuaikan dengan warna kulit juga. Alasannya, jika warna cat rambut dan warna kulit tidak pas maka bisa menjadikan tampilannya justru nampak kusam dan pucat. Nah, daripada bingung menentukan warna cat yang pas dengan warna kulit, lebih baik kamu memilih warna cat yang cocok untuk semua warna kulit. Inilah daftarnya.

 

Coklat

Warna rambut coklat biasa disebut dengan nama brownie dimana mampu memberikan kesan yang natural. Coklat sendiri adalah warna netral sehingga untuk semua warna kulit akan tetap cocok. Tapi, jika kamu ingin terlihat lebih berbeda maka bisa juga dengan menambahkan highlight sedikit ketika akan mewarnai rambut. Dengan adanya tambahan tersebut, maka warna rambut bisa nampak lebih bagus serta mampu membantu untuk memberi bingkai wajah yang nampak lebih sempurna. Highlight juga ada manfaatnya lho, yakni untuk menjaga rambut dari kondisi rusak.

 

Mahogany

Warna selanjutnya adalah mahogany dimana merupakan perpaduan warna antara coklat, merah dan ungu. Warna yang satu ini termasuk warna hangat sehingga untuk semua warna kulit tetap oke banget. Sentuhan merah pada warna mahogany cukup kuat sehingga kamu pun akan tampak memukau tanpa terkesan berlebihan.

 

Ash brown

Rekomendasi warna cat rambut berikutnya adalah warna ash brown. Warna yang satu ini adalah kombinasi dari warna coklat klasik dengan silver highlight. Tak heran jika warna ini memiliki kilau sehingga menjadikan wajah pun akan nampak lebih cerah. Jika gaya rambut kamu tepat, maka warna cat rambut ash brown ini akan bisa memberi dimensi berbeda di rambut lho.

 

Cinnamon

Cinnamon sendiri adalah warna perpaduan dari coklat lembut dan merah keunguan. Untukmu yang ingin nampak anggun dan hangat, maka warna cinnamon ini akan bisa jadi pilihan terbaik. Warna cinnamon juga memiliki kelebihan yang akan selalu cocok di semua kesempatan dan acara lho. Bahkan pemilik warna kulit sawo matang pun pasti akan bisa membaur dengan warna cat rambut yang satu ini.

 

Burgundy

Terakhir ada warna burgundy sebagai rekomendasi warna cat rambut yang akan cocok untuk semua warna kulit. Warna burgundy ini adalah campuran antara warna merah terang dan ungu. Tampilannya mampu memberikan kesan cantik dan elegan sehingga banyak sekali peminat untuk warna cat rambut ini.

 

Itulah beberapa rekomendasi warna cat rambut kece untuk pilihanmu. Ternyata cat rambut bukan hanya warna blonde saja kan? Yuk segera pilih dan tampil kece!

 

Baca Juga :

Tips Memadukan Make Up dengan Warna Rambut Kamu

Tips Ampuh Hapus Warna Rambut Kamu

Tips Agar Warna Rambut Kamu Tahan Lebih Lama

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Manfaat Peeling Yang Wajib Kamu Tahu

Kamu tentu ingin memiliki wajah yang nampak segar