Dalam dunia fashion, warna menjadi pertimbangan yang sangat penting. Menggunakan warna senada boleh, warna kalem boleh, warna neon boleh dan bahkan tabrak warna pun boleh banget. Semuanya bebas saja di dunia fashion sehingga tak heran jika fashion memang dunia yang luas dan tak pernah ada matinya. Namun, tak semua wanita bisa percaya diri untuk menggunakan warna-warna tertentu.

 

Awalnya, warna sendiri hanya ada beberapa saja. Namun, lama kelamaan warna menjadi semakin banyak. Contoh saja warna pink dimana sudah ada jenis pink susu, baby pink, pink neon, dusty pink dan masih banyak lagi. Itu baru warna pink lho, belum warna yang lain. Ya, membahas warna pink maka kerapkali diidentikkan dengan wanita dan sifat yang feminin. Untuk memadukan warna pink sendiri sebetulnya tidak sulit kok. Yuk cari tahu inspirasinya.

 

Pink + abu-abu

Yang pertama adalah kombinasi dari warna pink dan abu-abu. Warna ini tidak akan pernah membosankan karena warna abu-abu sendiri memang termasuk warna netral sehingga akan cocok saja jika dipadukan dengan warna pink. Kamu bisa tampil formal maupun kasual dengan warna ini, tetap asyik kok. Namun, jika ingin menggunakannya untuk acara formal, maka usahakan agar pink yang digunakan juga cenderung warna kalem.

 

Pink + green army

Selanjutnya ada juga kombinasi padu padan antara warna pink dan juga green army. Beberapa tahun lalu warna green army sempat hits di kalangan anak muda karena dipandang keren. Namun, sampai saat ini warna ini juga tidak redup kok. Mungkin kamu kurang pede jika memadukan antara rok pink dengan baju warna green army. Namun, coba deh pakai rok pink itu bersama dengan jaket bomber warna green army. Pasti keren deh!

 

Pink + merah

Mungkin kamu berpikir jika perpaduan kedua warna ini tidak nyambung. Untuk itu, jangan terbatas hanya berpikir pakaian dan bawahan dong. Kamu bisa kok memadupadankan outfit pink dengan scarf yang warnanya merah. Tentunya ini akan menjadikan tampilan kamu lebih bold dan berbeda lho.

 

Pink + putih

Warna putih adalah warna netral sehingga cocok dipadupadankan dengan warna apapun. Nah, warna ini aman banget kamu pilih untuk dipadukan dengan warna pink lho. Jika kamu memang kurang pede untuk memadukan warna pink dengan warna yang cenderung tidak umum, maka putih akan menjadi warna yang selalu pas untuk segala kebutuhan.

 

Pink + hitam

Selain warna putih, warna hitam juga cocok saja dipadukan dengan warna apapun, termasuk pink. Namun, memang memadukan warna hitam agak tricky karena terkadang menjadikan tampilannya agak membosankan. Untuk itu, kamu harus memikirkan motif, aksesoris atau hal lainnya sehingga perpaduan pink + hitam jadi perpaduan yang tetap kece kamu kenakan.

 

Itulah beberapa inspirasi padu padan warna yang bisa kamu cocokkan dengan warna pink. Ternyata banyak sekali warna yang bisa menjadikan tampilanmu keren bukan? Kamu juga bisa kok berkreativitas dengan berbagai warna lainnya asalkan kamu bermodalkan percaya diri yang besar.

 

Baca Juga :

Ternyata Ini Warna Kombinasi Yang Pas Dengan Warna Hijau

Mau Wajah Tampah Segar? Coba Warna-Warna Berikut

Siapa Bilang Kamu Gak Bisa Tampil Kece Tiap Hari?! Pilih Warna-Warna Baju Yang Sesuai Untuk Kulit Kamu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Untuk Memilih Gaun Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh Kamu, Makin Sempurna Deh Kamu

Menikah menjadi momen paling istimewa dalam hidup dimana