Cinta dan obsesi, itu adalah dua hal yang mirip dan susah dibedakan. Terkadang tanpa disadari kita mempunyai obsesi dengan seseorang. Pada awalanya kita menganggap itu cinta tetapi keyataannya itu hanyalah sebuah obsesi. Setiap hari kamu selalu memikirkannya dan mencari cara bagaimana bisa selalu bersamanya, serta mencari alasan bagaimana bisa bertemu dengannya. Kalau sudah seperti ini berarti itu bukan cinta tetapi obsesi. Agar kamu bisa tahu yang kamu rasakan sekarang cinta atau obsesi, inilah tanda-tanda jika kamu terobsesi dengan seseorang, yaitu :

  1. Selalu Memikirkannya Nonstop

o-woman-bored-office-facebook

Jika kamu selalu memikirkannya dalam 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu, berarti hal ini bukanlah hal yang wajar. Karena dia sudah menjadi seperti candu buat kamu, kamu tidak bisa berhenti memikirkannya walaupun hanya untuk waktu yang sebentar.

  1. Selalu Mencari Tahu Tentang Dia

woman

Dimanapun kamu berada dan apapun yang sedang kamu kerjakan, kamu selalu menanyakan kabarnya dan apa yang sedang dia lakukan. Mungkin kamu berpikir ini adalah sebuah perhatian. Tetapi jika berlebihan hal ini akan membuat dia merasa tidak nyaman. Jadi kalo ini bukanlah cinta melainkan obsesi.

  1. Takut Kehilangan

Couple in front of wall.

Kamu selalu membatas pertemanan dia dengan perempuan dan kamu juga cemburu jika pasangan kamu dekat dengan cewek lain. Hal ini kamu lakukan karena kamu takut kehilangan dia. Sebagai pasangannya kamu harus memberikan dia ruang, agar dia tidak merasa terkekang.

  1. Menuruti Apapun Permintaaannya

3-3

Biasanya walaupun berpasangan, kamu dan pasangan sudah mempunyai prinsipnya masing-masing. Tetapi salah satu tanda terobsesi dengan seseorang adalah menuruti apapun permintaannya sekalipun itu bertentangan dengan prinsip yang selama ini kamu bangun.

Baca juga Kata “Aku Mencintaimu” Mudah Diucapkan, Tetapi 4 Tanda Ini Akan Menunjukkan Pasangan Mencintai Kamu Apa Adanya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berbagai Kebiassaan Kencan Berikut Ternyata Nggak Seburuk yang Selama Ini Ditakutkan , Loh!

Kencan adalah masalah trial dan error, jadi masuk