Hidup memang banyak misteri. Ada berbagai macam pertemuan yang tak disangka, tapi juga harus siap dengan perpisahan yang bisa sewaktu-waktu terjadi. Begitu pula dengan adanya urusan cinta yang kadang tak bisa diperkirakan. Saat kamu menjalin hubungan dengan dia yang kamu cintai, maka tentunya ini sangat membahagiakan. Tapi sebaliknya, saat kamu berpisah dengan dia yang kamu sayang tentunya ini akan sangat melukai hatimu.

 

Ya, perpisahan dan luka memang hal yang harus siap kamu hadapi. Misalnya saja ketika kamu putus dengan pacar dengan alasan apapun itu. Mungkin kamu sudah coba melupakannya, menghilangkan dirinya dari pikiran dan seolah sudah menemukan cara untuk move on. Tapi ketika suatu saat berjumpa kembali ternyata ada rasa di hati yang masih berdesir. Apakah ini cinta? Jika memang demikian, maka kamu juga harus tahu cara terbaik untuk bisa menarik perhatiannya kembali.

 

Tahan untuk tidak berkomunikasi usai putus

Ketika kamu baru saja putus dengan pacar, maka untuk sementara ada baiknya kamu tidak langsung menghubungi dia lagi dan menunjukkan rasa kehilangan. Cobalah pakai waktu luangmu untuk menenangkan diri dan tidak fokus padanya. Ini adalah cara agar semua kegalauanmu tidak terus membayangimu sehingga larut dalam kesedihan. Biarkan waktu yang menjadikan hati kalian sama-sama tenang dan cair dulu.

 

Stop menyebarkan perasaan galau di sosial media

Biasanya para wanita ketika sedang galau akan menuliskan perasaannya di status medsosnya. Hal ini dilakukan karena sebetulnya kamu mau menyindirnya dengan status itu kan? Hey, stop doing this ladies! Meski memang hak pribadi, tapi ketika kamu menyebarluaskan status galaumu di medsos sebetulnya mengundang orang lain berpikir kamu berlebihan. Bahkan mungkin ada yang menertawakanmu tanpa kamu tahu. Bahkan mantanmu akan semakin ilfeel sama kamu lho.

 

Upgrade dirimu

Dibanding kamu terus menerus tidak menerima dan galau dengan apa yang sudah terjadi, ada baiknya jika kamu fokus untuk dirimu sendiri. Cobalah bahagiakan dirimu dan upgrade diri terus menerus. Jangan sampai kamu nampak sebagai wanita yang galau dan tak terurus karena putus cinta. Perbaikilah penampilanmu dan tampillah dengan lebih percaya diri seolah esok adalah hari baru yang membahagiakan. Kamu harus lebih banyak melakukan aktivitas yang positif sehingga tidak melulu memikirkan mantanmu. Dengan mampu menghargai dirimu, maka mantanmu juga pasti akan bisa melihat aura kerenmu.

 

Menyapa lebih dulu tidak mengapa kok

Biasanya ketika putus dengan seseorang maka kamu akan cenderung menghindari dan bahkan bermusuhan dengannya. It’s big no no, ladies. Buang gengsi dan sapalah dia terlebih dulu dengan senyum tercantikmu. Memulai pembicaraan lebih dulu juga tidak mengapa kok. Namun, ada baiknya jika kamu tidak membicarakan masa lalu, penyebab putus dan hal-hal seperti itu. Dibanding mengungkit masa lalu, lebih baik kamu bicarakan rencana ke depan dan hal lain yang lebih menyenangkan. Cara ini dijamin akan membuat mantan merasa menyesal memutuskanmu dan memberi perhatian lebih padamu deh.

 

Menarik perhatian mantan memang bukan hal yang mudah. Yah, bagaimanapun ini masalah hati. Namun, ketika kamu mampu membahagiakan dirimu, upgrade diri dan makin percaya diri maka dijamin mantan akan memberikan perhatian lebih padamu.

Baca Juga :

Girls, Ini Yang Akan Kamu Rasakan Kalau Sampai Jadian Dengan Mantan Temanmu Sendiri

Mau Bikin Mantan Nyesel Ninggalin Kamu? Coba Trick Berikut

Selamat!! Ini Tanda Kamu Sudah 100% Move On Dari Mantan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rasa Cinta Bisa Hilang Sewaktu-Waktu Lho, Ini Beberapa Kemungkinan Penyebabnya

Saat awal mula menjalin hubungan dengan seorang pria,