Minggu sebelumnya, kita sempat membahas mengenai cara mengusir ketombe, yang dimana, jika berhasil akan terlihat luar biasa dan tentunya menjadi salah satu mood booster kita. Minggu ini, kita akan membahas cara merawat rambut agar terlihat indah dari dalam dan luar. Orang – orang sering mengatakan, bahwa dampak akan lebih terlihat pada rambutmu jika kamu merawatnya dari dalam juga, yang berarti makanan yang kita konsumsi. Berikut adalah pilihan kami untuk mendapatkan rambut sehat dan indah.

 

Walnuts 

SONY DSC

Kaya akan omega oils, walnut juga mengandung biotin dan vitamin E, yang dapat mencegah kerusakan pada sel akibat cahaya matahari. Walnuts juga mengandung mineral yang membuat rambut terlihat berbeda dan lebih indah. Taburkan mereka di atas makanan seperti hiasan atau taruh di dalam kantong kecil yang nantinya bisa jadi kudapan kamu.

 

Alpukat

avocado-on-a-wooden-table

Alpukat mengandung banyak omega oil yang tubuh kita tidak produksi. Minyak – minyak ini sangatlah penting dalam membuat rambut yang indah, kuat juga bersinar. Selain itu, jangan kaget ketika kulit kamu pun akan terlihat lebih muda jika kamu memakan mereka secara regular. Dan Avocado toast merupakan sarapan yang sangat enak untuk memberimu tenaga di pagi hari!

 

Telur

o-BROWN-EGGS-VS-WHITE-EGGS-facebook

Rambut terbuat dari protein keratin, sama seperti protein yang terdapat pada telur. Selain itu telur mengandung zat besi, nutrisi yang membawa oksigen untuk folikel rambut, dan lemak sehat yang dapat membuat rambut kamu terlihat lembab dan bersinar.

Dibutuhkan beberapa minggu bahkan bulan untuk kamu melihat perbedaannya dari merawatnya dari dalam dan luar, tetapi setelah kamu mulai terbiasa, kamu akan diberikan rambut sehat, kuat, dan bersinar.

Baca juga Bagi Kamu Yang Punya Masalah Ketombe, Coba Deh Gunakan Resep Obat Kumur Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Nggak Usah Bingung Lagi, Ini Perbedaan Essence, Ampoule Dan Serum

Sejak popularitas dari drama dan musik Korea yang