Cut Carbo Demi Diet Tanpa Lapar, Cobain Yuk!

Tubuh yang ideal pastinya menjadi idaman untuk semua wanita. Demi tubuh yang sempurna, tak jarang wanita melakukan segala hal demi bisa kurangi lemak di tubuhnya. Diet sehat menjadi cara terbaik yang bisa dilakukan. Jika kini kamu sedang mencari metode diet yang tepat, maka kamu bisa mencoba memilih metode diet cut carbo.

Jika dilihat dari namanya saja, maka kamu sebetulnya sudah bisa menebak seperti apa sistem diet yang bisa dilakukan. Diet cut carbo dilakukan dengan kurangi jumlah karbohidrat tapi tetap tidak membahayakan untuk kesehatan. Agar kamu tak salah dalam melakukan diet ini, maka kamu harus tahu beberapa hal penting dalam diet cut carbo ini.

Pengaturan pola makan

Jika kamu ingin melakukan diet cut carbo, maka kamu harus mampu mengatur pola makan. Agar berat badan kamu bisa turun, maka cobalah untuk memakan camilan yang sehat setidaknya dua jam sebelum kamu makan. Tapi harus ingat jika camilan yang kamu makan yang sehat dan rendah kalori sehingga bisa buat kenyang dengan waktu yang lama. Jangan lupa juga untuk meminum air putih setidaknya 30 menit sebelum waktu makan siang ataupun makan malam. Dengan demikian, maka kamu akan bisa merasa lebih kenyang dan porsi makan besar pun akan bisa dikurangi.

Serat dan protein

Saat diet cut carbo, maka kamu harus tahu jika meski mengurangi karbohidrat tapi kamu wajib untuk perbanyak konsumsi dari serat dan protein. Dengan demikian, maka kamu tak akan terlalu kalap mengkonsumsi karbohidrat. Kamu juga harus mengatur sekali isi piring ketika waktunya makan siang dan juga makan malam. Isilah piring dengan sayur ½ porsi, lauk ¼ porsi, dan tentunya karbohidrat ¼ porsi. Dengan demikian maka porsinya akan seimbang. Batasan konsumsi karbo dalam sehari adalah maksimal 1000 gram per hari.

Buah dan sayur

Diet juga tetap bisa makan camilan lho. Tapi camilannya harus sehat juga dong. Untuk camilan kamu bisa memperbanyak makan sayur dan buah saat menunggu waktu makan. Selain buah dan sayur, kamu juga bisa makan kacang-kacangan dan biji-bijian. Camilan sehat amat dibutuhkan sehingga kamu tidak mudah merasa lapar dan kalap ketika waktu makan tiba.

Cegah penyakit diabetes

Ada fakta menarik dari diet cut carbo yang harus kamu tahu. Diet yang satu ini bukan hanya bisa menurunkan berat badan saja lho, tapi juga bisa mencegah diabetes. Pastinya hal ini bisa jadikan kesehatanmu juga bisa terjaga. Hal ini bukan hanya hoax lho, diet cut carbo juga sudah dibuktikan dengan beragam penelitian dari New Zealand dan Amerika bahwa diet ini aman dilakukan. Selain itu sudah dibuktikan juga jika penurunan berat badan sangat signifikan terjadi jika konsisten sampai 6 bulan.

Itulah beberapa hal penting tentang diet cut carbo yang harus kamu ketahui. Kamu bisa melakukan diet ini karena sudah terbukti aman dan tentunya nyaman untuk tidak merasakan terlalu lapar kala diet. Bukan hanya turun berat badan, tapi kamu juga bisa maksimalkan kesehatan di jangka panjang.

Baca Juga:

^  REVIEW: Everwhite Be Bright Night Cream

^  Sering Mengonsumsi Obat Penghilang Rasa Sakit? Sebelum Itu, Ini Nih Fakta Penting yang Harus Kamu Ketahui

^  Semua Sudah Berakhir. Kamu Berhak Untuk Bahagia dan Menikmati Hidup, Move On Ladies!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Air Es Bisa Turunin Berat Badan? Serius? Gimana Caranya? Ini Dia!

Tubuh yang ideal selalu menjadi dambaan untuk setiap