Deodorant biasanya kita pakai setelah selesai mandi ataupun saat akan pergi keluar. Karena deodorant mempunyai kegunaan untuk mengatasi masalah keringat yang berlebih dan mengurangi bau badan seseorang. Tapi itu sudah banyak diketahui orang, tetapi tahukah kalian jika deodorant bisa dipkai untuk kegunaan lain? Nah jika kamu belum tahu, kamu wajib mengetahuinya sekarang. Yuk kita lihat fungsi deodorant selain untuk ketiak apa aja yaa?

  1. Mencegah Lecet

Ada kalanya kita memakai celana yang terlalu ketat atau juga karena badan kita yang naik terlalu banyak, sehingga membuat bagian paha bagian dalam menjadi lecet karena gesekan. Untuk mencegahnya kamu bisa menggunakan deodorant, kamu bisa mengoleskan deodorant pada paha bagian dalam secukupnya untuk mencegah lecet.

  1. Mencegah Kulit Kaki Melepuh

Saat kamu memakai sepatu baru atau sepatu high heels biasanya akan membuat kaki lecet dan melepuh. Untuk mencegah hal ini agar tidak terjadi kamu bisa menggunakan deodorant sebagai solusinya. Caranya oleskan deodorant pada titik yang biasanya membuat kaki kamu lecet, engan begini akan mencegah gesekan yang akan membuat kaki kamu lecet.

  1. Mengatasi Minyak Yang Berlebihan Pada Kulit Wajah

Deodorant itu memiliki fungsi untuk menjaga ketiak tetap kering dang mengontrol minyak yang berlebihan pada kulit. Nah untuk mengatasi minyak yang berlebihan pada kulit wajah kamu bisa menggunakan deodorant dengan cara mengoleskannya pada pipi, hidung, dan kening, dan hal ini juga bisa membantu mengeringkan jerawat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

3 Manfaat Mengesankan dari Mint

Mint, ramuan populer memiliki beberapa manfaat yang meliputi