Ingin mendapatkan desain kuku yang imut dan nude yang cocok dengan warna kulit kamu? Kunci untuk mendapatkan kuku nude yang indah terletak di kulit kamu. Jika kamu masih bingung dan tidak yakin warna apa yang cocok untuk warna kulit kamu, lihatlah panduan singkat ini untuk memilih warna yang “kamu banget”

Apakah Kamu Memiliki Pink Skin Tone?

Jika warna kulit kamu putih dan pinkish, kamu akan terlihat baik dengan warna kuku nude merah muda pucat. Kamu bisa tambahkan sedikit glitter dan meningkatkan kilau natural yang menarik dari kuku pink-nude

Apakah Kamu Punya Luka Kecil yang Perlu Kamu Tutupi?

Gunakan saja kuku nude pink yang sama, tetapi kali ini gunakan versi creamier dan kamu akan baik-baik saja.

Apakah Kamu Memiliki Fair Skin Tone?

Pilihan terbaik untuk kamu yang memiliki kulit cerah berwarna cream adalah desain kuku nude cream; kulit berwarna cerah dan cafe au lait akan terlihat cantik jika dipadukan bersama. Warna krem ​​muda pada kuku kamu bisa memberi kesan muda untuk tangan kamu. Tetapi jika kamu lebih suka warna yang lebih deep atau lebih gelap, kamu mungkin bisa memilih warna yang lebih gelap seperti campuran warna moka yang lebih pekat.

Apakah Kamu Memiliki Olive Skin Tone?

Creamy soft peaches ​​atau pink nude adalah warna yang paling cocok untuk kamu. Warna ini menawarkan latar belakang ideal untuk warna olive skin tone kamu sembari menonjolkan keindahan kuku kamu.

Apakah Kamu Memiliki Kuku yang Kurang Semurna?

Warna pink atau soft cream akan bekerja dengan sempurna untuk menutupi ketidaksempurnaan kukumu.

Apakah Kamu Memiliki Warna Kulit Sawo Matang?

Uniknya, desain warna kuku nude apa pun bisa digunakan. Kontras desain kuku warna netral saat dipasangkan dengan warna kulit gelap akan menghasilkan hasil akhir yang cantik. Ini juga menciptakan ilusi yang seakan memperpanjang penampilan tangan kamu.

Apakah Kamu Memiliki Warna Kulit Gelap?

Jika kamu memiliki warna kulit yang sangat gelap, warna terbaik untuk kukumu adalah cokelat hangat. Jika kamu ingin menambahkan dimensi ekstra, kamu dapat meningkatkannya dengan formula tekstur yang ditingkatkan) atau glossy.

Mengapa Memilih Nude Nail Designs?

Kuku nude sama halnya seperti gaun hitam dan lipstik merah; mereka tidak akan pernah ketinggalan zaman. Kamu bisa menyebutnya abadi. Desain kuku nude tidak pernah kehilangan daya tarik dan sangat bisa digunakan kapan saja, di mana saja.

Beberapa orang mungkin berpikir nude itu membosankan. Tapi bagi banyak orang, daya tarik desain kuku nude tidak pernah goyah. Pesonanya tetap hidup dan daya tariknya masih sederhana namun sangat indah. Inilah sebabnya desain kuku nude akan selalu terlihat bagus pada setiap wanita, tidak peduli warna kulit atau usianya.

Warna ini sangat cocok untuk segala acara. Kamu dapat mengguncang desain kuku nude kamu sebagai bagian dari pakaian harian kamu atau memakainya untuk pesta. Kamu bahkan bisa memakainya untuk acara formal seperti pernikahan. Kuku nude akan membuat kamu terlihat chic, glamour, dan modern.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/inspirasi-lipstik-warna-nude-yang-bisa-dukung-aktivitas-keseharianmu/

http://www.tampilcantik.com/ingin-tampil-cantik-dan-menarik-yuk-gunakan-tips-ini-untuk-memilih-lipstik-nude/

http://www.tampilcantik.com/top-5-nude-lipstick-untuk-kamu-berkulit-sawo-matang/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menyisir Rambut Keriting dengan Cara yang Benar

Ingin tahu bagaimana menyisir rambut kamu – dengan