Untuk beberapa wanita, busana dengan warna kuning kerap dianggap terlalu mencolok. Karena itulah padu padan yang pas pun sulit dicari sehingga kadang seseorang ketika menggunakan warna ini menjadi nampak mencolok. Sebetulnya warna kuning tidak usah dihindari lho mengingat ada banyak turunan warna kuning mulai dari yang makin cerah hingga makin gelap.

 

Salah satu turunan warna kuning yang kini banyak disukai yakni warna kuning mustard. Warna yang satu ini sebetulnya bagian dari warna kuning, tapi ada hint oranye dan coklat juga sehingga mirip kuning kunyit. Warna kuning mustard bahkan sekarang dianggap jadi tren lho sehingga banyak wanita yang suka mengenakannya. Tapi memang untuk memadupadankannya tak bisa dilakukan sembarangan. Untuk itu, berikut ini beberapa inspirasi yang bisa kamu coba.

 

Cropped sweater plus celana putih bergaris

Beberapa waktu belakangan ini sweater memang cukup banyak diminati pasaran. Nah, jika warna sweater hitam dan putih sudah terlalu biasa, maka kamu bisa memilih warna sweater kuning mustard. Cropped sweater warna ini bisa langsung kamu padankan dengan celana putih polos atau jika ingin lebih berbeda maka bisa juga dengan celana putih bergaris. Tampilannya simpel tapi cantik banget kok.

 

Turtle neck plus jumpsuit hitam

Turtle neck memang sulit untuk dipadukan, apalagi ketika warnanya kuning mustard yang cerah. Ya, ini karena turtle neck sendiri memang banyak dihindari oleh wanita dengan beberapa jenis bentuk tubuh. Namun, kamu bisa menutup semua itu dengan penggunaan jumpsuit hitam lho. Ya, padu padan ini nggak akan pernah salah deh menemani harimu. Baik untuk hangout atau nge-date, padu padan yang satu ini akan tetap kece untukmu. Untuk menambah aksen, maka bisa tambahkan belt pada jumpsuitnya.

 

Atasan kuning mustard plus celana kain hitam

Besok ada meeting, tapi bingung mau pakai apa? Coba deh kamu lihat lemari pakaianmu. Pakai saja kemeja atau blazer kuning mustard yang sudah lama kamu anggurin. Untuk tampilan formal, maka kamu cukup memadukannya dengan celana kain warna hitam. Tampilan ini akan memberikan kesan rapi dan sopan kok. Kamu pun akan siap untuk meeting atau acara kantor lainnya. Jangan lupa untuk pakai tas kantor kesayanganmu juga ya.

 

Kaos plus flare midi skirt

Punya kaos warna kuning mustard tapi bingung padu padannya, gimana ya? Tidak usah bingung ladies. Kamu bisa kok berpenampilan dengan feminin meski pakai kaos kuning mustard yang kamu punya itu. Padukan saja dengan rok flare yang panjangnya midi warna putih polos. Dijamin tampilan kamu akan terkesan anak muda banget deh.

 

Jumper plus hotpants

Sesekali tampil sporty akan bisa jadikan tampilanmu super kece lho ladies. Kamu bisa pakai jumper warna kuning mustard yang cerah ceria dan cukup dipadukan dengan hotpants saja. Ya, hotpants jeans bisa jadi pilihan. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan sepatu kets andalanmu yang akan jadikan tampilanmu makin asik.

 

Ternyata banyak sekali cara untuk memadupadankan atasan kuning mustard bukan? Kuncinya tetap saja pada kepercayaan dirimu. Yuk dicoba!

 

Baca Juga :

Ide Outfit Warna Merah Super Kece Yang Bisa Jadi Inspirasimu Untuk Rayakan Imlek Nanti

Catat! Outfit Ini Cocok Dengan Warna Pink

Tampilan Berkesan Misterius Dan Elegan Dengan Padu Padan Warna Biru Yang Kece Abis

Ternyata Ini Warna Kombinasi Yang Pas Dengan Warna Hijau

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inspirasi Tampil Semi Formal Ke Kantor Yang Pasti Tidak Akan Membosankan

Untuk ke kantor umumnya kamu dituntut untuk bisa