ketemu-mantan-harus-ngapain-ya-85ac6c

Wanita disebut-sebut sebagai makhluk Tuhan yang memiliki hati yang lembut sensitif. Hal ini benar-benar terlihat karena wanita termasuk orang yang sangat mudah terbawa perasaan, mulai dari ketika ada masalah atau ketika ada seorang pria yang mendekat. Ia mungkin berpikir pria yang mendekat itu menyukainya dan sangat mudah terbawa perasaan hingga sering merasakan sakit hati padahal sebenarnya tidak semua pria yang mendekati seorang wanita itu menyukai atau mencintainya.

Sebenarnya membedakan orang yang suka padamu atau tidak itu sangat mudah, namun sayangnya karena wanita mudah terbawa perasaan hingga melupakan tanda-tanda pria itu bukan mencintainya. Tapi jangan salah mengartikan ladies, jangan salah sangka dan akhirnya kamu sakit hati sendiri. Nah berikut ini beberapa tanda bahwa si dia tidak mencintaimu dan hanya ingin berteman denganmu seperti yang di kutip dari vemale.com.

  • Dia tak sering ada di sekitarmu

    Uniknya, ketika seorang pria menyukaimu, ia akan berusaha sering-sering bertemu denganmu. Mencuri-curi pandang, mencari-cari kesempatan agar bisa dekat, atau paling tidak berpapasan. Bahkan jika ia tak menyapamu. Tapi jika tidak, lupakan saja.

  • Dia tak ingin kamu tahu apa pun tentang hidupnya

    Dia tampaknya tak mau terbuka dan membicarakan kehidupannya di depanmu, entah ada yang disembunyikan atau secara sederhana karena ia tak ingin kamu mengetahuinya. Baginya, tak penting kamu tahu tentangnya.

  • Cara bicaranya sama dengan teman-teman lainnya

    Kamu akan merasakan perbedaannya jika pria menyukaimu atau tidak dari caranya bicara, intonasi dan caranya menatapmu. Jika ia bicara sewajarnya seperti kepada teman lelakinya, artinya kamu tak ada bedanya dengan teman-temannya yang lain.

  • Tak menunjukkan body language khusus

    Terkadang seorang pria akan melakukan hal-hal kecil yang menunjukkan perhatian, misalnya membukakan pintu, eye contact dan lain sebagainya. Jika tak ada sikap-sikap manis yang ia tunjukkan, kamu sepertinya tak bisa berharap banyak.

  • Dia tak segera menemuimu

    Meskipun ia sering mengajakmu keluar tapi tak segera menjemput atau dia mengulur-ulur waktu, kemungkinan ia tak punya rasa padamu. Jika pria menaruh hati padamu, pasti ia ingin terlihat sempurna di matamu. Tapi sepertinya dia tidak.

Baca juga Jangan Khawatir, Ini Cara-Cara Seru Menikmati Masa Singlemu!Begini Caranya Agar Terlihat Cantik Dan Menarik Tanpa Makeup

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang