Hasil gambar untuk facial aromatherapy

Berurusan dengan masalah kulit? Cobalah facial aromaterapi untuk mendapat manfaat dari kebaikan minyak esensial, yang diambil dari tumbuh-tumbuhan dan bunga.

Keindahan adalah sesuatu yang semua orang inginkan  karena itu adalah bagian dari kehidupan semua orang saat ini. Orang-orang selalu mencari cara agar terlihat cantik.

Banyak orang yang rela menghabiskan waktu mereka untuk melakukan facial dan mendapatkan hasil yang mereka inginkan.

Facial sangat umum di mana-mana sehingga kadang-kadang bahkan anak-anak menjadi sasarannya demi mendapatkan kulit yang selama ini mereka impikan.  Tapi berapa lama mereka akan bertahan? Tidak terlalu lama. Kamu mungkin akan melakukan hal ini setiap beberapa minggu.

Tetapi mulai sekarang ini Facial  yang bekerja pada kulit seseorang di dalam dan di luar akan mendapatkan banyak popularitas untuk manfaat jangka panjang yang diberikannya. Ini adalah facial aromaterapi. Ini adalah prosedur di mana alam bertemu dengan keindahan.

Apa itu Facial Aromaterapi?

Ya, kebaikan minyak esensial yang diekstraksi dari tumbuh-tumbuhan dan bunga digunakan dalam facial aromaterapi. Minyak esensial organik ini sangat aromatik sehingga mereka dapat mengangkat suasana hati seseorang secara instan.

Apa Saja Langkah-Langkah yang Harus Dilakukan?

Langkah-langkahnya hampir sama dengan pembersihan wajah biasa, pengelupasan kulit, pengencangan kulit, pelembab dan kemudian perawatan wajah. Perbedaannya adalah penambahan minyak esensial ke produk yang digunakan pada kulit. Perbedaan ini memberi jalan untuk hasil yang lebih besar. Namun, ada satu langkah awal yang terlibat dan itu adalah menentukan jenis kulit dan minyak yang tepat untuk digunakan.

Kulit normal – Jeruk, melati, mawar, chamomile

Kulit kering – Cedarwood, mur, geranium, cendana, palmarosa, roman chamomile

Kulit berminyak – Jeruk, lemon, jeruk nipis, kerenyam, cypress, bergamot

Kulit sensitif – Pohon teh, akar wangi, lavender

Bisakah Facial Aromaterapi Dilakukan Di Rumah?

Tentu saja! Jika kamu tahu cara yang benar untuk melakukannya, maka kamu  bisa menghindari salon yang mahal dan melakukannya dengan nyaman di rumah kamu. Mulailah dengan membersihkan kulit menggunakan gel lidah buaya. lalu, uap wajah kamu dengan air yang tidak terlalu panas dengan menambahkan beberapa tetes minyak esensial yang cocok untuk jenis kulit kamu. Setelah itu, ambil krim pijat favorit kamu. Tambahkan minyak esensial pilihan Anda ke dalamnya dan pijatlah seperti biasa. Jika sudah, bersihkan sisa krim menggunakan handuk basah. Dan langkah terakhir adalah menggunakan perawatan wajah seperti minyak cendana, oranye atau mawar, sesuai pilihan kamu.

Nah, jika kamu ingin melakukan facial aromaterapi, kamu tidak perlu pergi ke salon. Karena, kamu bisa melakukannya dirumah, tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan juga waktu.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mendapatkan Classic Blue Hair yang Sempurna

Inilah sebuah panduan lengkap untuk kamu yang ingin