Foundation nampak mengagumkan tapi hanya jika diaplikasikan dengan sempurna. Penerapan foundation itu terlalu mudah, yang perlu kamu lakukan hanyalah menerapkan dasar dan melangkah lebih jauh. Foundation dapat membantu membuat wajah kamu terlihat bersinar dan terlihat kencang, sehingga memberi kamu penampilan terbaik. Namun, terkadang kita melakukan kesalahan saat membeli foundation dan akhirnya membeli warna yang lebih gelap. Nah, apa yang bisa kamu lakukan?

Nah, jika kamu mendapati foundation kamu  terlalu gelap dan tidak sesuai dengan warna kulit kamu, berikut adalah perbaikan cepat yang dapat kamu  ikuti. Ada berbagai cara untuk meringankan foundation gelap kamu.

  1. Gunakan Spons Basah

Sebaiknya kamu  tidak menggunakan jemari kamu untuk menyebarkan foundation yang terlalu gelap pada wajah. Menggunakan spons basah dapat membantu meringankan dasar gelap di wajah dengan mudah. Spons adalah solusi sempurna untuk memperbaiki foundation yang terlalu gelap atau terlalu terang di wajah kamu. Namun, sebaiknya jangan membasuh spons di bawah air yang mengalir. Pastikan kamu menggunakan spons basah secara merata di sekitar wajah, sehingga riasannya mudah tersusun dan kamu bisa mendapatkan  foundation yang lebih terang.

  1. Campur dengan Moisturizer

Masing-masing dari kita menggunakan pelembab dan ketika harus menggunakan foundation yang terlalu gelap, selalu bagus untuk mencampurnya dengan pelembab. Ambil beberapa foundation di bagian belakang tangan dan oleskan beberapa pelembab di atasnya. Sekarang, terapkan ini di wajah kamu dan baurkan. Menggunakan pelembab adalah salah satu cara efektif untuk memperbaiki masalah foundation gelap.

  1. Campur dengan Highlighter

Salah satu solusi mudah untuk memperbaiki foundation yang terlalu gelap adalah mencampurnya dengan highlighter. Ambil beberapa foundation dan campurkan beberapa highlighter dengan itu. Campurkan kedua krim bersama untuk mendapatkan warna yang lebih terang. Highlighter, bila dipadukan dengan foundation bisa membantu memberi kamu sentuhan sempurna pada wajah.

  1. Campur dengan Concealer

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran kamu saat berhadapan dengan foundation yang terlalu gelap adalah concealer. Kamu selalu menerapkan concealer untuk mengobati jerawat dan noda pada wajah dan bila dikombinasikan dengan foundation yang gelap, ini bisa membantu menjaga keseimbangan pada kulit. Kamu harus mulai dengan meletakkan satu titik di sekitar mata dan perlahan-lahan mengaplikasikannya ke pipi. Pastikan foundation menyatu pada satu titik di dekat dagu.

  1. Menggunakan Dalam Jumlah yang Sedikit

Saat kamu berhadapan dengan foundation yang terlalu  gelap, penting untuk menggunakan sedikit foundation, sehingga memadukannya dengan corak kamu dengan sempurna. Pastikan kamu  menggunakan sedikit foundation dan mulailah mencampurnya dari mata. Dengan cara ini, kamu juga bisa menyembunyikan lingkaran hitam jika kamu memilikinya. Pastikan kamu menggunakan lebih sedikit kuantitas dan memadukannya dengan baik untuk mencapai hasil sempurna.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Trik Makeup Setiap Wanita yang Harus Kamu Ketahui

Trik make up tertentu sangat penting bagi setiap