Acara olympik mungkin masih jauh, tetapi atlit – atlit luar biasa yang merupakan pejuang harapan sudah memnuhi berita headlines. Teen Vogue edisi agustus telah memfitur tidak hanya satu tetapi dua pesenam ternama – Simone Biles dan Gabby Douglas – dalam 2 cover terpisah.

gabby-douglas-simone-biles-teen-vogue-inline-today-160629_44939d62b72d54a0e62892ab4c52bcdd.today-inline-large

Biles, pesenam yang baru berumur 19 tahun ini sudah dianggap seorang legendaris, dan akan menjadi anggota baru jika ia berhasil pada percobaan tanggal 8 dan 9 Juli. Dan keahliannya pual sangatlah sempurna, menurut pesenam lainnya.

Tim Daggett, pesenam yang memegang medali emas juga sekarang komentator, mengatakan tahun lalu Biles melakukan penampilan yang dapat membuat kita terguncang dan terkagum – kagum karena dirinya, sejauh ini adalah pesenam terbaik yang pernah ada.

Mary Lou Retton, wanita amerika pertama yang memenangkan olimpik pada tahun 1984 dan mengatakan bahwa kemampuan Biles setingkat dengannya, menurut cerita Teen Vogue.

Douglas, 20, adalah pesenam handal dan memang kemapuannya sudah tidak perlu lagi dipertanyakan, terlebih setelah penampilannya di London Olympics pada tahun 2012. Douglas berniat untuk mempertahankan rekaman kemenangannya pada Olympic tahun ini, yang belum terjadi semenjak tahun 1968, menurut Teen Vogue.

Perhatikan terus sepak terjang mereka berdua pada Olympic tahun ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu