Apakah kamu sedang merasa hubunganmu dan pasangan tidak lagi manis seperti dulu? Atau kamu sedang frustrasi dengan rutinitas harian yang membuat kamu dan pasangan sibuk hingga tak lagi saling menaruh perhatian? Wah, sepertinya kamu perlu melakukan refresh!

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk me-refresh hubungan kamu. Mulailah dari mengingat kembali masa-masa indah dan manismu bersama pasangan, kemudian lakukan kegiatan yang akan membawa kamu dan pasangan kembali ke masa-masa manis seperti dahulu.

 Berikut adalah 17 inspirasi untuk menambahkan romansa ke dalam kehidupan sehari-hari :

  1. Biarkan pasangan mencurahkan isi hati tentang hal yang mengganggu di tempat kerja tanpa saran, tanpa kritikan, cukup dengarkan saja keluh kesahnya.
  2. Cari tempat kencan yang baru.
  3. Beri kejutan pada pasangan dengan memasak atau membeli makanan favoritnya dan sajikan di rumah.
  4. Pergi jauh bersama-sama. Tidak perlu ke luar negeri, mungkin kamu bisa ajak pasangan untuk nge-trip ke luar kota.
  5. Tonton film favoritnya secara maraton di akhir pekan dan nikmati diskusi film bersama pasangan.
  6. Coba ajak pasangan kamu kembali ke tempat kencan pertama kamu untuk mengingat perjalanan cinta kamu.
  7. Kirimkanlah makan siang untuk pasangan di tempat kerja, ketika ia begitu sibuk sampai tidak bisa meninggalkan meja kerja
  8. Selipkan catatan kecil ke dalam saku pasangan sebelum bekerja atau tinggalkan di bantal. Apa pun itu, tulislah ungkapan cinta atau humor yang lucu.
  9. Beri kejutan dengan mengisi kulkas di rumah. Kamu bisa mengisi kulkas dengan bir atau anggur favorit pasangan di akhir pekan.
  10. Pijat pasangan yang tampak lelah.
  11. Kerjakan project bersama. Kamu bisa menghias rumah bersama-sama atau membuat project video liburan bersama.
  12. Puji pasangan kamu setiap kali ada kesempatan.
  13. Berdandanlah untuk makan malam di rumah. Kamu juga bisa menghias meja makan untuk membuat suasana dinner menjadi lebih spesial.
  14. Minta pasanganmu untuk mengajari kamu sesuatu yang mereka suka.  Jika pacar kamu kecanduan game atau suka membuat miniatur atau suka berolahraga misal basket, atau berenang, minta mereka untuk mengajarkannya kepadamu.
  15. Lakukan spa bersama. Bersantai dengan merasa dapat benar-benar membuat gairah cinta kamu dan pasangan semakin membara.
  16. Buatlah playlist Spotify untuk pasangan kamu. Itu bisa berupa lagu-lagu cinta yang romantis, atau mengeja pesan melalui judul lagu. Kamu juga bisa mengisinya dengan musik-musik yang ia butuhkan untuk menenami berkendara.
  17. Berjalan-jalanlah di sekitar lingkungan atau taman di sekitar rumah. Berada di luar dan berpegangan tangan sambil melihat pemandangan itu sangat menyenangkan. Kamu bisa jogging di pagi hari dan singgah di suatu tempat menikmati pemandangan.

Nah, itu dia  17 hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat hubungan kamu jadi romantis lagi. Lakukanlah sesuatu untuk membuat kamu dan pasangan kamu kembali bernostalgia pada kenangan manis yang telah kalian lalui bersama selama ini. Jadikan setiap hari menjadi spesial.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/5-tanda-kamu-terjebak-toxic-relationship/

http://www.tampilcantik.com/9-gestur-tubuh-pria-yang-menunjukkan-dia-benar-benar-tertarik-padamu/

http://www.tampilcantik.com/hati-hati-inilah-5-tanda-kamu-dimanfaatkan-oleh-pasangan/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Alasan Mengapa Banyak Pria Enggan Mengekspos Hubungan Asmara di Sosial Media

Apakah kamu bertanya-tanya mengapa pria enggan mengunggah foto