Image result for memotong rambut

Sebagian besar orang akan memotong rambut mereka hanya saat mereka ingin. Dan hal ini biasanya disebabkan karena beberapa faktor, seperti rambut yang terlalu panjang ataupun bosan dengan model rambut dan ingin berganti dengan model yang baru. Namun, ada fakta yang harus kamu ketahui, bahwa pemotongan rambut secara berkala baik untuk pertumbuhan rambut. Akan tetapi, ada banyak pertanyaan kapan waktu yang tepat untuk memotong rambut. Karena, da banyak sekali mitos yang dipercayai tentang memotong rambut. padahal, faktanya bahwa rambut kamu perlu pemotongan secara teratur untuk menyingkirkan kerusakan.

Pemotongan rambut  biasa tidak hanya membuat kamu  terlihat cantik tetapi juga membantu dalam merawat rambut kamu. Tetapi jika kamu  tidak suka bereksperimen terlalu banyak dengan rambut kamu, kamu bisa memotongnya sedikit saja. Dan jika kamu tidak tahu kapan waktu yang tepat untuk memotong rambut, kamu bisa meihat beberapa tanda ini. ini adalah beberapa tanda kapan kamu harus memotong rambut kamu.

Gaya Rambut kamu  Terlihat Membosankan

Coba pikirkan kapan terakhir kali kamu  bereksperimen dengan potongan rambut dan gaya rambut kamu. Apakah sudah lama? Jika ya, maka ini adalah tanda bahwa kamu  perlu mendapatkan makeover rambut. Sering kali, ketika rekan kantor dan teman-teman kamu  memberi tahu kamu  bahwa gaya rambut kamu  sudah lama dan terlihat membosankan bagi kamu. Jika sudah seperti ini, maka ini adalah tanda kamu harus memotong rambut kamu dan menggantinya dengan model yang baru.

Kamu  Berhenti Mendapatkan Pujian Bagus Untuk Rambut Kamu

Ingat kapan terakhir kali kamu  mendapat pujian untuk rambut indah kamu? Orang sering tidak menyadari bahwa rambut mereka membutuhkan perubahan sampai mereka diberitahu oleh orang lain. Jadi, tanyakan teman dan keluarga kamu  tentang gaya rambut kamu. Jika mereka tidak memuji rambut kamu, maka lakukan perubahan.

Jika Rambut Dirawat Menggunakan bahan Kimia

Rambut yang dirawat menggunakan bahan kimia, biasanya cenderung lebih cepat rusak daripada yang dirawat menggunakan bahan alami. Ujung yang bercabang  akan membuat rambut kamu  terlihat kusam dan rusak, terlepas dari bagaimana kamu  mempertahankannya. Dan dengan memotong  rambut kamu  setiap 4-6 bulan sekali dapat membantu rambut agar tidak bercabang. Meskipun tersedia sampo untuk mengurangi ujung rambut bercabang, pemangkasan rambut adalah solusi tepat yang harus kamu lakukan.

Dan inilah beberapa tanda yang harus kamu sadari. Jika kamu memang mengalami beberapa hal ini, maka inilah saatnya kamu memotong rambut kamu. Selain untuk mengubah gaya kamu, memotong rambt secara teratur juga akan membnatu membuat rambut kamu tetap sehat.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu