Sebuah hubungan memang akan terasa membahagiakan jika kamu dan dia memang mempunyai perasaan yang sama. Apalagi jika kalian memang sama-sama berjuang untuk kebahagiaan kalian berdua. Dengan begitu hubungan kalian akan menjadi hubungan yang sangat diidamkan. Tapi bagaimana jika kamu tidak mendapatkan kejelsan dari pasangan kamu? Yang pasti rasa sayang yang kamu berikan kepadanya akan sia-sia. Selain itu, hal ini juga hanya membuat kamu merasa sakit hati dan hanya membuang-buang waktumu. Tetapi herannya, banyak wanita yang rela hubungan mereka digantung oleh pasangan. Entah wanita itu terlalu sayang ataupun memang dia tidak menyadarinya. Kamu pasti tidak mau kan jika hubungan kalian digantung oleh poasangan? Agar tidak terjebak dalam hubungan yang tidak pasti, ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan, antara lain :

  1. Jangan Terlalu Berharap dengan Pasangan

Image result for jangan berharap dengan pasangan

Saat pertama kali menjalin sebuah hubungan, kamu dan pasangan pasti mempunyai harapan untuk hubungan kalian kedepannya. Tetapi akan lebih baik jika kamu tidak mempunyai harapan yang terlalu besar sejak awal hubungan kalian. Apalagi jika hubungan kami ini sama sekali belum terpikir untuk dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi. Mungkin kamu harus menganggapnya sebagai teman terlebih dahulu, jika dia memang berniat serius, dia pasti akan berjuang sebaik mungkin.

  1. Memperhatikan Caranya berkomunikasi

Image result for cara berkomunikasi pasangan

Tips selanjutnya agar kamu tidak digantung dalam sebuah hubungan adalah dengan memperhatikan caranya berkomunikasi. Biasanya lelaki yang sedang mendekati wanita akan selalu menjaga komunikasi secara intens. Dia akan selalu ada saat kamu butuh ataupun tidak. Tetapi pria yang hanya berniat main-main, biasanya dia hanya akan menghubungi kamu saat dia butuh kamu saja. Sedangkan saat kamu sedang membutuhkannya dia tidak pernah ada. Jadi kamu bisa tahu pria tersebut serius atau tidak dari cara dia berkomunikasi dengan kamu.

  1. Menentukan Batas Waktu Kamu Sendiri

Image result for menentukan batas waktu mencintai pasangan

Sebagai wanita jangan sampai kamu dibutakan oleh cinta. Kamu harus bisa menentukan batas waktu kamu sendiri ketika berhubungan. Jika kamu memang sudah merasa digantung oleh pasangan, jangan terlalu lama kamu terjebak dengan hal tersebut. Jika selama batas waktu yang kamu tentukan ternyata tidak ada perkembangan, maka sebaiknya kamu menyudahi hubungan tersebut.

  1. Mendapat Penjelasan Darinya

Image result for penjelasan dari pasangan

Sebagai seorang wanita kamu tidak bisa terus saja diam. Kamu berhak mendapat penjelasan dari pasangan mengenai hubungan kalian. Kamu tidak perlu ragu untuk menanyakan kepada pasangan tentang kelanjutan hubungan kalian. Jika memang dia ragu dan mengatakan tidak serius, maka kamu harus segera mengakhirinya.

Kamu harus yakin bahwa dia bukanlah satu-satunya pria yang mau menjalin hubungan dengan kamu. Hidup kamu harus tetap berlanjut walaupun tidak bersamanya. Karena kamu juga harus memikirkan kebahagiaan kamu.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Keinginan Menjalani Hubungan yang Manis seperti Bulan Madu Justru Berbahaya untuk Hubungan kamu

Tahap “bulan madu” adalah masa-masa manis di mana