Make up tentunya tak akan lengkap ketika kamu tidak menggunakan produk seperti blush on, bronzer hingga luminizer. Selain wajah akan bisa nampak berdimensi, ketiga produk tersebut pun akan bisa menjadikan look nampak stand out lho. Namun, agar hasil dari make up kamu sesuai dengan karakter dan juga bentuk wajah maka hindari kesalahan dalam pengaplikasian tiga produk tersebut. Untuk itu, pastikan kamu tahu bagaimana cara pengaplikasian ketiganya sehingga kamu bisa nampak sempurna.

Blush on

Untuk bisa menghasilkan look sempurna pada keseluruhan make up, maka blush on tidak akan bisa dilepaskan dari proses make up kamu. Dengan pemakaian blush on, maka wajah pun akan bisa nampak segar dan merona yang mampu ciptakan tampilan lebih muda. Blush on sendiri biasanya dipakai di bagian apple cheeks atau tulang menonjol di bagian pipi. Namun, untuk pemilik wajah kotak maka cara ini akan bisa jadikan wajah nampak soft.

Untuk kamu yang ingin nampak tirus, maka aplikasikan blush on mulai bagian pipi menuju ke pelipis dengan cara sapuan ke atas. Pengaplikasiannya akan bisa memberikan kesan bahwa wajah bisa nampak lebih panjang sehingga pas dipakai untukmu yang berwajah bulat. Tapi jika wajahmu berbentuk oval maka disarankan blush on dipakai dengan membentuk garis horizontal di tulang pipi. Selain wajah kelihatan segar, wajahmu pun akan nampak lebih pendek lho ladies.

Bronzer

Bronzer sendiri merupakan perlengkapan make up yang mampu memberikan dimensi di wajah. Umumnya wajah pun akan bisa nampak flat usai memakai foundation serta bedak. Bronzer sendiri berguna agar dimensi wajah bisa kembali dan nampak lebih natural. Bahkan jika teknikmu benar, bronzer pun akan mampu untuk menjadikan bagian wajah nampak deep sehingga bronzer baiknya kamu pakai di beberapa bagian wajah yang ingin kamu samarkan.

Untuk mengaplikasikannya, kamu bisa pakai bronzer di bagian dahi luar sehingga mampu samarkan dahi lebar. Jangan lupa aplikasikan bronzer pada bagian tulang pipi bawah sehingga kesannya wajah nampak lebih tirus. Apabila kamu memiliki rahang yang tajam, maka tak salah kok menggunakan bronzer asalkan diaplikasikan diaplikasikan sedikit saja pada bagian bawah rahang sehingga kesannya wajah nampak lembut. Trik lain yang harus kamu tahu adalah dengan memastikan memilih bronzer warna coklat hangat sehingga dapat menyatu pada keseluruhan make up.

Luminizer

Bronzer punya fungsi untuk menyamarkan bagian wajah tertentu, tapi berbeda dengan luminizer yang fungsinya justru sebaliknya. Luminizer bisa dipakai untuk tonjolkan bagian wajah yang kamu ingin highlight. Luminizer sendiri mampu memberikan kesan wajah sehat dan glowing. Kamu bisa memakai luminizer di bagian wajah menonjol misalnya tulang hidung, sudut alis hingga tulang hidung.

Itulah beberapa tips dalam pengaplikasian blush on, bronzer serta luminizer yang wajib kamu tahu. Ternyata tidak sulit ya ladies untuk mengaplikasikan tiga produk make up tersebut. Dengan mengetahui tips yang benar, maka make up yang kamu kenakan pastinya akan lebih stand out dong pastinya.

Baca Juga :
http://www.tampilcantik.com/tips-pakai-blush-on-anti-menor/

http://www.tampilcantik.com/5-trik-highlight-terbaik-di-wajah/

http://www.tampilcantik.com/tampilan-fresh-dengan-penggunaan-blush-on-di-bawah-mata-imut-banget/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Ini Lho Cara Memakai Setting Spray Yang Benar Agar Make Up Kamu Lebih Tahan Lama

Make up pastinya sudah tidak bisa dilepaskan dari