Penggunaan celana untuk wanita saat ini sudah sangat umum ditemui. Dengan adanya celana, maka wanita pun punya banyak pilihan dalam memilih bawahan. Celana pun sudah banyak banget jenisnya mulai dari celana pendek, celana jeans, celana jogger dan masih banyak lagi. Biasanya banyak wanita memilih warna celana yang cenderung netral sehingga lebih mudah untuk dipadukan dengan pakaian jenis apapun. Tapi bagaimana jika sesekali kamu memilih celana warna merah.

 

Memang celana dengan warna merah cenderung lebih berbeda dan colorful. Tak heran jika banyak yang kurang pede menggunakan celana warna merah ini. Padahal jika kamu menggunakan celana merah tetap bisa nampak modis kok. Jika bingung untuk mix and match, maka coba deh beberapa inspirasi berikut ini.

 

Kaos bermotif

Bingung mau pakai apa untuk hangout bareng teman hari ini? Coba deh cek lemari kamu dan mungkin kamu akan menemukan kaos bermotif yang sudah lama tak terpakai. Hmm, kalau kaos ini hanya dipadukan hanya dengan celana jeans maka akan bosenin banget dong. Coba deh padukan bersama celana kulot warna merah yang sudah lama kamu anggurin. Tambah saja dengan sneakers. Simpel dan tak harus banyak tenaga bukan untuk memadukannya?

 

Outer warna merah

Punya celana merah dan juga outer merah. Tapi, kok kurang pede ya dalam menggunakannya. Eit, tidak usah minder lho. Pakaian serba merah akan bisa jadikan kamu menarik perhatian. Coba deh padukan celana merah, outer merah tapi menggunakan dalaman berupa kaos. Penampilan ini selain kece, kamu juga akan lebih nampak kasual.

 

Blazer bermotif

Celana merah katanya sulit jika dipadukan dengan pakaian bermotif. Eh, kata siapa? Coba deh kamu padukan celana merah yang kamu miliki dengan blazer merah dengan motif-motif ini. Kamu cukup menambahkan inner yang warnanya senada dimana makin maksimalkan penampilanmu untuk ke acara tertentu.

 

Atasan warna hitam

Jika kamu ingin nampak lebih elegan, maka kamu bisa menampilkan kesan bold dalam tampilanmu. Caranya mudah saja kok untuk menampilkan tampilan elegan dengan celana merah yakni mengkombinasikannya dengan atasan warna hitam. Contohnya kamu bisa menggunakan turtleneck dan dipadukan dengan blazer yang sama-sama hitam. Jika kamu tertarik untuk ikuti tipsnya, maka jangan lupa juga sempurnakan dengan aksesoris yang kece abis ya girls.

 

Feminin dengan kaos

Mau berpenampilan pakai celana tapi tetap feminin? Bisa aja kok! Coba deh ambil track pants warna merah yang sudah lama kamu lupakan. Padu padannya pun mudah saja, kamu bisa menggunakan kaos untuk melengkapi penampilanmu. Eit, masih belum nampak feminin lho. Jika demikian, maka padukan dengan high heels sehingga bisa terlihat lebih “cewek” ya ladies.

 

Itulah beberapa cara memadupadankan celana warna merah yang tidak pernah kamu pakai. Ternyata pakai celana warna merah tidak ada salahnya bukan? Jika memang tidak percaya diri dengan warna merah neon, maka kamu bisa memilih warna merah yang lebih kalem lho. Beberapa contoh warna merah lainnya seperti merah marun, merah bata dan merah lainnya.

Baca Juga :

Mengenal Ragam Topi Fashion Untuk Wanita

Tips Tampil Fashion dan Trendi Setiap Hari

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inspirasi Tampil Semi Formal Ke Kantor Yang Pasti Tidak Akan Membosankan

Untuk ke kantor umumnya kamu dituntut untuk bisa