Blush tidak lain hanyalah menambahkan sorot ekstra warna pada pipi seorang wanita, sehingga dia menonjol dari bagian tubuh lainnya. Namun, blush tidak bisa hanya menjadi patch warna. Ini harus dioleskan dan dicampur dengan sisa make up wajah. Jika memerah menjadi menonjol seiring dengan batas geografisnya, maka kamu membuat kesalahan make up. Aplikasi yang tepat dari blush menyiratkan, pipi yang disorot yang bisa dicampur dengan bagian wajah lainnya. Nah, jika kamu tergoda untuk mencoba blush yang memerah, maka penting untuk melakukannya dengan cara yang benar. Pada artikel ini, kita akan membagikan tips sederhana, beberapa hal yang harus atau yang tidak seharusnya kamu lakukan yang terkait dengan aplikasi blush pada wajah saat make up, yang akan membuat kamu terlihat menakjubkan dan mengagumkan.

Aplikasi Blush Berbasis Jenis Wajah

https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2015/04/06/523175/670x335/cewek-pikir-5-hal-ini-bakal-bikin-cowok-tertarik-padahal.jpg

Nah, pertanyaan umum di kalangan penggemar makeup adalah, bagaimana cara memoles blush? Sayangnya, ada satu formula yang terkait dengan aplikasi blush. Aplikasi blush tergantung bentuk wajah kamu.

  • Untuk wajah persegi, gerakan linier beberapa inci dari hidung ke sisi pipi kamu
  • Untuk wajah bulat, buatlah segitiga pada apel pipi kamu.
  • Untuk wajah oval, gerakan melingkar bulat pada apel pipi kamu akan bekerja.
  • Untuk wajah berbentuk hati, bersama dengan sudut luar tulang pipi, aplikasikan beberapa blush pada bagian tengah dahi kamu dan kamuakan melihat adanya perubahan.

Dimana Menerapkan  Blush?

Related image

Penerapan blush on saat make up batas ke wajah dan itu pun hanya di pipi. Seperti disebutkan sebelumnya, tergantung pada bentuk wajah kamu, kamu harus mencari tahu bagaimana cara menerapkan blush dan tepat di mana tujuannya. Namun, dalam kasus wajah berbentuk hati, aplikasi blush bisa diperpanjang sampai ke dahi.

Apa Brush yang Gunakan Untuk Mengaplikasikan Blush?

Image result for aplikasi blush sesuai jenis wajah

Jawabannya sederhana, kamu harus menggunakan sikat blush. Sikat blush harus berbentuk bulat atau kubah. Seharusnya ujungnya meruncing, sehingga bisa menghilangkan warna blush hanya pada daerah wajah yang kamu inginkan. Meski banyak menyarankan menerapkan perona pipi dengan jari, untuk melakukan itu kamu perlu menjadi pro dengan makeup.

Apa Cara Termudah untuk Menerapkan Blush?

Image result for aplikasi blush sesuai jenis wajah

Cara termudah untuk menerapkan blush adalah dengan mengambil lapisan bloss yang kuat dan kuat pada brush kamu. Usap di atas pipi kamu lalu campurkan dengan brusht. Meski banyak yang melakukannya, ada baiknya jika kamu memiliki wajah berbentuk bulat. Mereka yang memiliki bentuk wajah lain selain lingkaran harus mengikuti aturan aplikasi blush yang disebutkan di atas berdasarkan bentuk wajah.

Cara Akhir Langkah Dari Aplikasi Blush?

Image result for aplikasi blush sesuai jenis wajah

Cara yang umum untuk mengakhiri makeup setelah blush adalah menerapkan lapisan serbuk transluscent. Ini salah, karena akan mengubah warna blush kamu dan membuat bedak ekstra terlihat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Tepat Untuk Membuat Alis Kamu Terbentuk dengan Sempurna Dirumah

Setiap hari kita pasti memiliki banyak tugas di