Momen pernikahan tentu menjadi momen yang amat sangat ditunggu oleh siapapun juga, termasuk kamu. Perasaan senang pasti menyelimuti hatimu saat ini, tapi tetap saja ada perasaan panik dan tegang yang terasa. Bahkan karena saking campur aduknya perasaan, tak jarang calon pengantin justru merasakan stres. Itulah mengapa penting sekali untuk mempersiapkan diri menghadapi momen pernikahan yang makin dekat.

Kebanyakan pengantin wanita memiliki persiapan yang tak sedikit dan ribet. Mereka pun kerapkali memikirkan hal sampai ke detil terkecil sehingga pikiran juga tertekan. Calon pengantin seringkali khawatir jika pernikahannya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Jika kamu juga sedang ada di momen demikian, maka ada baiknya lakukan beberapa tips penting berikut ini agar kewarasanmu tetap terjaga.

Bagi tugas

Pernikahan memang tentang kamu dengan pasangan, tapi bukan berarti hanya kamu dan pasangan saja dong yang mengurus pernikahan tersebut. Ada baiknya kamu meminta bala bantuan dan menyampaikan kesulitanmu dengan keluarga atau sahabat juga. Mereka dengan senang hati pasti akan berusaha membantumu kok bagaimanapun caranya. Selain itu, tidak usah terlalu khawatir yang berlebihan untuk mengurus pesta pernikahanmu. Buatlah susunan panitia pada orang yang terpercaya sehingga kamu dapat mendelegasikan tugasmu pada mereka.

Manjakan dirimu

Sebentar lagi hari besarmu akan tiba, jangan dibawa murung dan bingung dong ladies. Kamu harusnya menjadi wanita yang paling bahagia saat ini. Untuk menjadikan pikiranmu tetap rileks, maka kamu bisa juga ambil waktu untuk menikmati perawatan spa demi memanjakan dirimu. Usai perawatan spa, dijamin jika mood kamu akan meningkat lebih positif dan bahagia sehingga kamu pun akan makin percaya diri dalam menghadapi hari. Kamu pun bisa treatment kecantikan di salon sehingga wajah lebih bersih dan bersinar.

Fokus pada pasangan

Tak jarang calon pengantin sibuk satu sama lain dengan urusan pernikahan sehingga waktu bersama pasangan justru menjadi berkurang. Kamu terlalu fokus memikirkan katering, make up dan lainnya sehingga mungkin pasanganmu merasa dicuekin. Ini bisa jadi masalah lho jika tidak ditangani segera. Nah, jika demikian maka ada baiknya kamu sesekali habiskan waktu untuk berdua. Hanya sekedar ngobrol santai tidak mengapa sehingga bisa kurangi ketegangan dan menjaga komunikasi. Fokuslah membicarakan hal menyenangkan.

Makan dengan teratur

Untuk bisa maksimal dengan gaun indahmu, mungkin kamu terlalu memaksakan diri melakukan diet yang ketat. Sebetulnya ini sah-sah saja asalkan kamu menjaga pola makan dengan baik dan tidak sampai kelaparan. Ingat ladies, kamu butuh tenaga untuk persiapan pernikahanmu yang makin dekat lho. Untuk itu, ada baiknya makan teratur dan selalu jaga kesehatan karena kamu akan dituntut berpikir ekstra demi kelancaran acara nanti.

Hindari perawatan beresiko

Tampil beda di hari pernikahan tentu saja sangat diperbolehkan. Namun, jangan sampai juga kamu tampil “terlalu berbeda” dengan melakukan perawatan yang bahkan kamu belum tahu seperti apa efeknya misalnya saja mewarnai rambut, bleaching kulit atau lainnya. Harapanmu sih di pernikahan bisa tampil beda, tapi justru jadi aneh. Jangan sampai ya ladies.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/tips-pertahankan-pernikahan-di-tahun-tahun-pertama-pernikahan-demi-hubungan-yang-langgeng/

http://www.tampilcantik.com/mau-melakukan-tes-make-up-untuk-pernikahanmu-cek-beberapa-tips-berikut-ini/

http://www.tampilcantik.com/pilah-pilih-mua-tepat-untuk-pernikahanmu-dengan-tips-berikut-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang