landscape-1466519917-gettyimages-169423491

“Aku selalu membasahi bulu mataku terlebih dahulu sebelum mengenakan mascara,” jelas panata rambut Leanne Citrone dalam interview terbarunya. “Rasanya seperti membasahi tubuhmu sebelum mengenakan body lotion, semua terasa lebih halus dan bertahan lebih lama.”

Kami belum pernah kepikiran seperti itu.

Lalu semakin kami teliti, kami menemukan diri kita dalam bagian komen membaca mengenai gadis yang menggunakan air untuk menjepit bulu matanya. Ia hanya membasahi jarinya, menggunakannya seperti tongkat dan BAM.

 

Ini membuatku kepikiran mengenai hubungan bulu mata, mascara, dan air yang bebas dan siap sedia dimana saja. Kenapa tidak memanfaatkannya? Jika hal tersebut membantu mascara untuk menjadi lebih lembut, atau memberikan kita nuansa seksi seperti baru keluar dari kolam renang, then I’m all for it. Masih, aku tetap penasaran apakah hasilnya tetap sama kepada setiap prodak yang digunakan, atau bahkan memberikan efek yang lebih baik lagi.

 

Jadi aku berdiri di depan kaca, dilengkapi dengan beberapa mascara dan wastafel, lalu mencoba untuk bereksperimen. Inilah hasilnya:

  • Membasahi bulu mataku membantu mascara lamaku untuk lebih mudah di pakai.
  • Lebih mudah untuk menggunakan maskaraku sekarang karena tidak lagi setebal dulu.
  • Sangat lembut dan penuh, seperti aku baru saja melakukan lash lift, tetapi aku juga menemukan bahwa dengan membasahkannya ia akan bekerja sangat baik dengan penjepit bulu mata.
  • Kamu bisa mendapatkan hasil yang sama, dengan memadukannya dengan mascara lain atau bahkan cukup memilih yang pasti saja.

The Wet-Look Essentials

gallery-1466529789-mcx-products-comp1

  1. e.l.f. Essential Wet Gloss Lash, $6.95; amazon.com.

Di Jason Wu Fall 2016, penata rias global Maybelline Yadim mengaplikasikan gloss ke bulu mata untuk memberikan efek vinyl.

  1. Clinique Naturally Glossy Mascara, $16.50; sephora.com

Formula yang berbentuk gel ini membuat bulu mata kamu lebih tebal dan lebih panjang lagi, membuatnya bahkan lebih menarik untuk dilihat.

  1. Yves Saint Laurent Effet Faux Cils Shocking Voluminous Mascara, $32; sephora.com.

Jika kamu menginginkan tampilan yang tidak berlebihan tetapi masih ingin terlihat glossy, maka ini adalah pilihan mascara. Cukup berhati – hati saja dengan membuatnya terlalu dramatis.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Gagal Cobain Bibir Ombre Ala Korea? Ikutin Deh Tips Berikut

Berkembangnya industri hiburan Korea yang amat diminati dunia