teh

Salah satu masalah rambut yang sangat mengganggu dan membuat banyak orang kesal adalah ketombe, bagaimana tidak selain membuat tidak nyaman ketombe juga dapat menurunkan rasa percaya diri saat menggunakan pakaian gelap karena ketombe akan berjatuhan dan terlihat seperti debu putih pada pakaian.

Selain itu ketombe juga dapat menimbulkan masalah rambut yang lain seperti rambut mudah rontok. Masalah ketombe biasanya disebabkan oleh kulit kepala yang terlalu kering dan kurangnya nutrisi.

Saat ini banyak beredar shampo anti ketombe untuk mengusir masalah ketombe namun sayangnya tidak semua produk shampo mampu mengatasi masalah ketombe, terkadang jika salah mengatasi masalah lain bisa muncul. Ingin mengatasi masalah ketombe membandel dengan mudah ? Coba deh atasi dengan menggunakan teh basi.

Teh merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan, teh basi sendiri adalah teh yang dibiarkan semalaman, bukan berhari-hari. Kamu bisa menggunakan teh basi ini untuk mencuci rambut dan pijatkan selama beberapa menit sebelum kamu keramas. Lakukan perawatan ini setidaknya tiga kali dalam seminggu secara rutin.

Rasakan manfaat alami dari teh basi ini ladies. Oya ladies, jangan lupa untuk menutup rapat tempat yang kamu gunakan untuk menyeduh teh seperti gelas tertutup atau teko agar teh tidak terkontaminasi kotoran, kuman atau bakteri yang berbahaya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang