Sebelum menjalani sebuah hubungan dengan seorang pria, maka kamu pasti melewati tahapan berupa pendekatan lebih dulu. Di dalam proses ini, maka wajib banget kamu menunjukkan diri kamu dengan kualitas yang terbaik. Bukan hanya pria yang memulai, wanita pun juga sah-sah saja untuk memulai pendekatan kok.

 

Bukan hanya menilai, tapi pendekatan juga menjadi waktumu untuk dinilai apakah memang kamu yang dia inginkan. Namun, jika kamu melakukan kesalahan maka jangan heran jika dalam pendekatan maka kamu bisa gagal juga dimana menjadikan dirinya justru menjauh. Jika memang kamu masih dalam masa pendekatan dengan seorang pria, maka berikut ini beberapa kesalahan yang tidak boleh kamu lakukan.

 

Terlalu agresif

Memang sih kamu sudah suka banget dengannya. Kamu merasa cocok, nyaman, aman dan bahkan merasa dirinya adalah jodohmu. Tapi jangan sampai kamu menjadikan harga dirimu rendah di hadapannya dengan terlalu mengejar-ngejar dirinya. Kamu pun akhirnya terus menerus SMS, telpon dan mengajak bertemu. Duh, jangan deh.

 

Jika pria bertemu dengan tipe wanita seperti ini, maka pria justru akan takut. Jangan heran jika makin kamu mendekat, maka makin dia menjauh darimu. Boleh aja inisiatif duluan mengajak dirinya untuk bepergian dan hangout, tapi ketika dia bilang tidak bisa maka jangan memaksa. Tetaplah jadi wanita yang atraktif, bukan agresif.

 

Tidak jadi dirimu sendiri

Mungkin ini yang banyak dilakukan oleh mayoritas orang ketika sedang dalam masa pendekatan. Iya, memang pendekatan menjadi masa dimana kamu harus pamer kualitas diri yang kamu miliki tapi ya jangan lebay juga dong dengan sok-sokan jadi orang lain.

 

Mungkin saat ini kamu bisa menarik perhatiannya dengan adanya kepalsuan dari segi sikapmu ke depan. Tapi hal seperti ini nggak akan berlangsung lama kok dimana akhirnya dirimu yang sebenarnya akan bisa terkuak juga. Hubungan bisa berjalan jika dibangun dengan kejujuran. Jadi, tunjukkan kualitas dirimu dan jadilah percaya diri.

 

Terlalu pasif

Sudah disebutkan di awal jika kamu tidak seharusnya untuk agresif di depan gebetanmu, tapi jangan terlalu pasif juga dong. Jangan sampai kamu juga tidak memiliki inisiatif sama sekali dan seolah tidak mengupayakan apapun dengan proses pendekatan tersebut. Hal ini akan menjadikannya berpikir jika kamu tidak tertarik dengannya lho.

 

Untuk itu, kamu boleh saja SMS duluan padanya. Memberi perhatian lebih ketika kamu memang tertarik padanya juga tidak salah kok. Tapi jika dia tidak membalas, ya sudah tidak mengapa. Namanya juga usaha.

 

Sok jual mahal

Sepertinya ini adalah salah satu karakter yang banyak sekali dimiliki oleh wanita. Sikap sok jual mahal beda dengan sikap pasif lho ya, tapi selalu menginginkan agar pria berinisiatif duluan. Bahkan sikap pasif ini leboh parah lagi karena biasanya wanita model seperti ini tidak menghargai usaha si pria. Jangan begini ya ladies.

Jual mahal boleh saja, tapi jangan sampai ego itu menjadikan perasaanmu juga terkorbankan. Kerapkali ego yang tinggi seperti ini menjadikan seorang pria takut dan kemudian akhirnya menjauh.

 

Baca Juga :

Sudah Berusaha Keras Untuk “PDKT” Tapi Si Dia Malah Menjauh. Mungkin Ini Alasannya

Masi Dalam Masa Masa PDKT Dengan Cowok Idaman Kamu? Ikutin Tips Berikut Supaya Hubungan Kamu Mulus Sampai Kedepannya

Wajib Tau! Inilah Sikap Wanita Yang Menjadikan Pria Menyerah Dan Mundur Saat PDKT

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Alasan Untuk Kamu Kalau Mau Menolak Cowo Secara Sopan

Bagi seorang pria, menyatakan cinta kepada wanita yang