Apakah kamu sedang bosan dengan rambut sebahu yang terkesan itu-itu saja? Mewarnai rambut bisa jadi cara menyenangkan dan kreatif untuk mengubah penampilanmu, lho. Kamu bisa berkreasi dengan highlight dan berbagai warna rambut yang asyik dan cocok untuk rambut sedang (Medium Length Hair). Tapi ingat, jangan asal mewarnai rambut. Warna yang kemu pilih hendaknya kamu sesuaikan dengan panjang rambut dan gaya rambut kamu. Jangan sampai rencana mengubah penampilan jadi rusak karena warna tidak sesuai.

Berikut ini adalah berbagai ide warna rambut yang dirancang khusus untuk gaya rambut medium/sedang. Jika panjang rambutmu sekitar sebahu, yang mana termasuk dalam kategori Medium Length Hair maka warna-warna ini akan cocok untukmu:

  1. Highlight Pink untuk Rambut Sedang yang Tebal

Warna baby pink sebagai highlight dengan tetap mempertahankan warna natural rambut di bagian akar menjadi kolaborasi warna yang elegan dan unik. Gaya ini juga bisa dipadukan dengan berbagai warna merah muda mulai dari pink gelap hingga pink terang yang agak blonde. Bagi kamu pencinta warna pink, gaya ini bisa jadi inspirasi.

  • Bright Silver Blonde

Umumnya, untuk menghasilkan warna silver, kamu perlu menghapus pigmen rambut dengan bleaching sampai warna rambut kamu blonde, setelah itu baru kamu bisa memberi warna silver pada rambutmu. Transformasi dari blonde menjadi bright silver dapat menjadikan rambut kamu jadi hits banget. Meskipun warna bright silver tergolong dingin, tapi warna ini bisa digunakan oleh semua skin tone. Membiarkan akar rambut tetap pada warna alami, kemudian diberikan efek memudar menjadi warna bright silver akan membantu kamu mendapatkan warna keren yang lebih alami.

  • Dark Brown to Cool-Toned Blonde Balayage, Potongan Rambut Medium dan  Bergelombang

Kamu mungkin sedikit ragu untuk mewarnai rambut dengan warna-warna ekstrem? Nah, warna dark brown dengan cool-toned blonde balayage bisa menjadi pilihan yang tepat. Transisi warna dari akar rambut dark brown menuju cool-toned blonde ini cocok diaplikasikan di berbagai musim. Bagaiamana? Kamu siap mencobanya?

  • Gray Blonde dengan Poni Ungu

Kamu bosan dengan warna-warna biasa dan ingin mencoba yang lebih gaya? Mungkin warna ini akan cocok buat kamu. Perpaduan antara gray blonde dan light purple bisa jadi pilihan yang menarik. Warna pirang keabu-abuan yang cantik dipadukan dengan poni ungu akan menambah sentuhan berani pada gaya rambutmu.

  • Dark Pink & Blue Highlight

Jika kamu ingin tetap mempertahankan warna rambut natural di bagian akar rambut dengan tetap memberikan sentuhan highlight yang menarik, perpaduan warna dark pink dan light blue bisa menjadi pilihan. Highlight warna light blue di bagian atas dipadukan dengan dark pink di bagian bawah akan menjadi perpaduan yang asyik.  Dengan mempertahankan warna rambut natural di bagian akar, kamu sudah meminimalisir kerusakan gaya rambut akibat tumbuhnya rambut baru di masa mendatang.

Beberapa ide di atas bisa menjadi referensi bagi kamu pemilik rambut sebahu yang ingin tampil beda dan tetap gaya.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/tips-memadukan-make-dengan-warna-rambut-kamu/

http://www.tampilcantik.com/tips-ampuh-hapus-warna-rambut-kamu/

http://www.tampilcantik.com/tips-agar-warna-rambut-kamu-tahan-lebih-lama/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mengatur Pengeluaran Bagi Pecinta Skin Care

Saat ini skin care atau produk kecantikan sudah