Ketika kita membicarakan tentang “cantik alami”, kita biasanya berpikir tentang tampil alami tanpa Make Up. Tapi, sebenarnya kamu bisa mendapatkan tampilan yang segar dan sempurna, seperti Hailey Bieber, dengan teknik No-Make-Up Make Up yang tepat. So, apa rahasianya?

Rahasianya, cukup ikuti saran dari Nikki DeRoest, MUA andalan para seleb Hollywood. Nikki mengatakan: “Saya tidak berusaha mengubah wajah orang, saya hanya berusaha membuat wajah mereka terlihat seperti versi terbaik dari diri mereka sendiri.”

Untuk menghasilkan No-Make-Up Make Up yang sempurna, berikut ini 5 tips yang harus kamu perhatikan :

  1. Rawat Kulit Wajah dengan Baik

Mulailah selalu dengan rutinitas perawatan kulit yang tepat untuk jenis kulit kamu sebelum merias wajah. Membersihkan wajah adalah suatu keharusan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran. Demikian pula, pelembab dengan serum, krim, atau minyak adalah kunci untuk memperbaiki kulit yang terkelupas atau kulit kering. Lakukan semua ini dan kamu akan mendapatkan kulit yang cerah dan bercahaya yang akan meningkatkan efek kosmetik apa pun.

  • Kontur Natural

Rahasianya No-Make-Up Make Up adalah menerapkan kontur. Gunakan kontur dengan benar sehingga kontur dapat menyatu dengan kulit kamu dan mengidentifikasi bagian mana yang ingin kamu tonjolkan dari wajah. Usahakan untuk menggunakan jenis kosmetik yang sama untuk contouring, supaya mereka terlihat lebih baik dan lebih alami.

  • Jangan Lupa Alis

Alis penting untuk riasan karena ia membingkai mata kamu. Untuk tampilan yang alami, hindari stroke yang berat dan terlalu tebal. Itulah mengapa yang terbaik adalah menerapkan tekstur dengan gel kecil dan mengisi ruang-ruang yang diperlukan – dengan pensil halus – untuk menyempurnakannya.

  • Lipstik Nude

Caranya mendapatkan tampilan cantik alami adalah menemukan lipstik yang paling cocok dengan warna bibir kamu untuk tampilan yang elegan dan sederhana. Ide yang bagus jika kamu selalu mencoba nuansa yang berbeda, selalu cenderung ke arah warna yang lebih gelap dari warna alami bibir kamu. Warna yang lebih ringan cenderung terlihat usang dan lebih banyak diproduksi. Ingat, untuk mencapai warna nude sempurna, pastikan lipstik yang kamu gunakan menyatu sempurna dengan bibir kamu. Jangan ragu untuk kerap mencoba berbagai shade warna lipstik nude untuk menemukan warna nude yang “kamu banget”.

  • Gunakan Riasan Monokrom

Tren make up monokrom adalah mengaplikasikan warna yang sama pada mata, pipi, dan bibir. Ini akan sangat sempurna untuk hasil akhir yang natural, terutama dalam nuansa nude. Kamu bisa menggabungkan warna monokrom dengan warna netral atau warna lembut lainnya, seperti merah muda atau peach. Kamu perlu menambahkan sentuhan warna pada riasan kamu, sambil tetap membuatnya tetap segar dan natural.

Nah, itulah tips untuk make up natural yang cantik dan elegan ala Hailey Bieber yang patut kamu coba. Bagaimana? Siap menunjukkan cantik naturalmu dengan No-Make-Up Make Up?

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/mau-nampak-10-tahun-lebih-muda-cobain-trik-makeup-mata-berikut-ini-yuk/

http://www.tampilcantik.com/serem-ini-lho-yang-bisa-terjadi-kalau-kamu-malas-bersihkan-makeup/

http://www.tampilcantik.com/mau-makeup-glowing-seharian-intip-rahasianya-disini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Untuk Mata Kecil

Umumnya, wanita sering minder dengan mata berukuran kecil