Ketika harus menurunkan berat badan, host dari acara Top Chef Padma Lakshmi tidak pernah main – main. Setelah 6 minggu shooting ( dan mengkonsumsi segala hal yang ada di dalam acara tersebut karen kewajibannya), ia mengikuti diet ketat selama 3 bulan untuk menurunkan berat badannnya sekiranya 15 pounds. Rencana makan Lakshmi yang tidak mengandung ragi, gula, alcohol, maupun susu membuatnya terlihat seperti tambang emas akan WTF?! Simak detailnya berikut ini.

Contoh A: “Cranberry Drano.” Lakshmi membuat minuman ini dan menyebutnya sebuah energy yang baru tetapi dapat diandalkan  untuk membersihkan pencernaan. “Cranberry Drano adalah kombinasi dari 100 persen cranberry juice, Tazo green tea, satu sachet Emergen-C, dan bubuk serat seperti Metamucil,” katanya, “Aku biasanya meminum ini 3 sampai 4 kali sehari ketika sedang shooting Top Chef dan sheari sekali ketika aku sedang tidak shooting. Ia meminumnya setelah sejam setengah berada di gym menghabiskan waktu dengan boxing, calisthenics dan jalan kaki di treadmill.”

Here are other gems from her food diary:

  • “Aku biasanya mengkonsumsi banyak wortel, timun dan seledri. Seledri bagus untuk pencernaan kamu. Orang – orang tidak menyadarinya. Kamu bisa memakan 2 sampai 3 batang seharinya dan kamu akan menyadari proses pencernaan kamu yang telah berubah.”
  • Walaupun aturannya yang tidak membolehkannya makan produk susu, ia senang mengkonsumsi yogurt tanpa lemak dan memakannya dengan segala hal seperti: Indian khichdi dengan nasi, lentil dan sayuran, baked potato dan taco.”
  • Porsi makannya sangatlah tepat, contohnya, ketika makan malam ia memastikan agar kentang panggangnya dikuliti tidak lebih dari 2 sentimeter per diameternya.”
  • Ia menyimpan kulkas mini di kamarnya yang tidak berisi makanan melainkan Lipstick MAC bekas ( yang tidak ia makan!) dan vanilla muscle Milk Portein shake. “Setiap botol mengandung 210 kalori, jadi setiap kali aku berpikiran untuk turun ke bawah dan makan sesuatu, aku akan meminumnya terlebih dahulu, menunggu selama 10 menit, dan berdoa agar tertidur.”

Dan favorite kami:

  • “Aku tidak percaya dengan menimbun diri kita dengan terlalau banyak karbohidrat.”

1387576116_padma-lakshmi-zoom

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Makan Sampai Kenyang Saat Diet dengan Cara Diet Volumetrics

Menjalankan diet tentu bukan hal yang mudah. Salah