Setiap orang pasti memiliki ritual kecantikan dari mereka yang tidak bisa mereka tinggalkan. Bisaa menjadi memakai mascara atau memakai sesuatu untuk membuat bibir kita terlihat menonjol. Untuk aku, adalah menggambar alisku.

Aku biasanya menggunakan pensil biasa, karena itu dapat membuat alisku terlihat indah tanpa terlihat berlebihan. Tidak semua orang menginginkan alis seperti yang ada di instagram. Karena aku membuatnya setiap hari, aku telah menganggapnya sebagai bagian dari ritual dan aku sangat menyukainya, bahkan tidak merasa terbebani.

Beberapa minggu yang lalu, aku mendengar mengenai wunderbrow, sebuah gel untuk membuat alis yang mudah dan awet bahkan hingga berhari – hari. Gel untuk alis memang bagus karena mereka justru memperjelas alis yang kamu sudah punya, membuatnya terlihat lebih baik, tetapi masih natural. Jika ini dapat bertahan hingga berhari – hari, maka ini bisa merubah segalanya.

1463155707-51ja2rarcal

WUNDERBROW RESULTS FROM A SATISFIED USER.

Wunderbrow datang dalam sebuah tabung dan sebuah spoolie. Pengaplikasinya tidak seperti kebanyakan yang lain, tetapi lebih seperti doe foot, ada kuas diujungnya. Begitu kamu menggunakan wunderbrow , ia pasti akan langsung berdiam di alismu, yang membuat spoolienya sangat penting untuk membuatnya rata. Produknya sendiri sangat kental dan berwarna jelas, jadi ketika digunakan kamu tidak usah khawatir ada bagian yang tidak terkena.

Alisku berwarna hitam, dan aku sendiri merasa bahkan warna tergelap dari Wunderbrow tidak akan mampu untuk menjadi satu dengannya, yang merupakan masalah untukku. Tetapi ternyata, setalah aku meratakannya, ia terlihat sungguhan dan cocok.

1463153238-wunder2-wunderbrow-with-background

Wunderbrow terdiam di tempat seperti pada awal aku menggunakannya, terlihat bagus baik malam atau siang. Tetapi ujian sebenarnya adalah apakah ia mampu bertahan ketika aku mandi.

Aku mencuci wajahku seperti biasanya, dengan menggunakan Clarisonic. Ketika aku selesai, alisku masih tetap terlihat sama. Aku berhati – hati agar tidak menyerang alisku secara langsung, dan aku sendiri merasa tidak mau. Ketika aku mengeringkan dengan handuk, aku berhati – hati untuk tidak menyentuhnya, jadi memang tingkahku lebih teliti, tetapi setidaknya aku tidak harus menghindarinya, seperti yang aku lakukan dengan bulu mata palsu.

1463157516-upload

MY WUNDERBROW RESULTS.

Wunderbrow  hilang setelah beberapa hari, jadi memang tidak bertahan lama. Aku suka memeriksanya pada pagi hari, untuk memastikan mereka tetap terlihat bagus, tetapi biasanya aku baru mengaplikasikannya lagi setelah tiga hari. Tidak peduli seberapa aku mencintai ritualnya, wunderbrow membuatku tidak harus khawatir mengenai alisku pada pagi hari.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

3 Cara Cepat Tampil Cantik Dalam Video Conference (Cukup 5 Detik Saja!)

Jika kamu memiliki hak istimewa untuk bekerja dari