Lipstik nude ikonik dan cocok  dengan hampir setiap tampilan. Selain itu, mereka juga cocok untuk setiap kesempatan. Lipstik ini memang sedang digemri banyak orang. Oleh karena itu, sekarang banyak sekali pilihan warna yang bisa kamu pilih, mulai dari pink hingga warna coklat tergantung mana warna yang sesuai dengan mood kamu.

Dan berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu  ingat saat kamu akan membeli lipstik nude, dan jangan pernah takut untuk memilih warna. Lalu,  tips berguna yang ingin kami berikan adalah bahwa kamu seharusnya tidak memesan lipstik nude secara online. Sebenarnya pergi ke toko dan melihat seperti apa wartnanya dan cocok tidaknya untuk kulit adalah hal yang wajib kamu lakukan. Atau, jika kamu harus memesannya secara online, pastikan kamu tahu seperti apa warna lipstik tersebut. Dan inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memilih warna lipstik nude sesuai warna kulit kamu.

  1. Jika kamu memiliki kulit yang putih

Untuk wanita yang memiliki kulit putih memang sangat menguntungkan, karena mereka dapat dengan mudah menentukan warna lipstik yang akan mereka gunakan. Karena, wanita yang memiliki kulit putih, cenderung cocok menggunakan warna lipstik apapun. Akan tetapi, untuk memilih lipstik warna nude, ada baiknya kamu mengaplikasikannya dengan warna yang cerah dari kulit kamu,k seperti warna coklat, peach, atau oranye. Karena, dengan menggunakan beberapa warna ini akan membuat wajah kamu terlihat lebih segar. Dengan begitu, penampilan kamu akan lebih menarik lagi.

  1. Jika kamu memiliki wajah kuning langsat

Nah, ini adalah tips yang sangat cocok untuk kamu, karena sebagian besar wanita Asia memiliki kulit kuning langsat. Dan warna lipstik nude yang cocok buat kamu adalah warna yang manisd dan kalem, seperti peach atau soft pink. Kenapa warna yang manis dan kalem? Karena, dengan menggunakan warna ini akan membuat wajah kamu terlihat lebig segar dan juga cerah.

  1. Jika kamu memiliki kulit sawo matang

Selain memiliki kulit yang kuning langsat, biasanya wanita Indonesia memiliki warna kulit sawo matang. Dan untuk pemilik warna kulit ini akan lebih baik jika kamu memilih warna yang kemerahan atau sawo matang agar penampilan kamu lebih nyentrik. Dan akan lebih baik jika kamu menghindari menggunakan warna lipstik yang cerah seperti peach dan pink. Karena hal ini hanya akan membuat kamu terlihat lesu dan tidak bersemangat.

  1. Jika kamu memiliki kulit gelap

Walaupun kamu memiliki warna kulit yang gelap, bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan warna lipstik nude. Kamu bisa memilih warna lipstik nude yang lebih cerah dari kulit kamu. Dan warna ini akan memberikan kamu tampilan yang tegas dan membuat penampilan kamu makin oke.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Awas, Kesalahan Make Up Ini Akan Membuat Make Up Kamu Tampak Murah

Make up adalah bagian penting dari kehidupan kebanyakan