motif tampilan mahal

Ada beberapa jenis motif tampilan mahal yang bisa dengan mudah (dan murah) membuat penampilan kamu lebih glamour. Meski memang, akan ada banyak sekali elemen dan faktor lain untuk menjadikan penampilan menjadi glamour, tapi setidaknya 5 motif print ini tak akan memberi kesan baju yang kamu kenakan berharga murah.

5 jenis motif dibawah ini, dipercaya mampu menghadirkan kesan lebih mahal dan glamour pada baju yang dipakai sehari-hari. Penasaran motif apa saja? Dibawah ini ya!

1. Garis

Percaya tidak bahwa motif garis terbukti mampu memberikan kesan baju yang lebih mahal. Selain terlihat mahal, motif garis ini pun memberi kesan penampilan secara kesueluruhan yang lebih kasual. Dan satu lagi, motif garis ini termasuk motif yang tak lekang oleh waktu. Yang berarti motif satu ini nyaris selalu menjadi tren tersendiri dan tak akan pernah terlihat kampungan.

Masih tak percaya? Coba saja kenakan baju motif garis-garis seperti yang kami berikan rekomendasi dari foto di atas. Dijamin, penampilan kamu yang semua biasa-biasa saja akan menjadi jauh lebih menarik.

2. Bunga besar

Motif bunga-bunga kecil memang memberi kesan tua dan out of date, tapi sebaliknya, motif bunga dengan ukuran yang besar justru memberi kesan yang glamour dan juga mahal. Motif ini mulai banyak dilirik dan dikaitkan dengan kesan “mewah” setelah beberapa brand papan atas mulai banyak menggunakan motif bunga dengan ukuran besar pula. Terlebih lagi, motif bunga berukuran besar ini juga akan menjadi tren pada tahun ini.

Padu padan untuk motif ini pada pakaian sehari-hari memang termasuk tak mudah. Mengingat ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Seperti, tak memasangkan motif bunga besar ini dengan motif lain lagi.

3. Gingham

Satu lagi motif yang erat kaitan dengan penampilan yang mahal. Motif tampilan mahal ini pertama kali dikenal luas setelah digunakan oleh beberapa merk dan brand ternama. Motifnya sendiri sebenarnya cukup sederhana dan tak banyak pilihan motif. Hanya motif kotak-kotak dengan ukuran kecil dengan pilihan warna hitam dan putih.

4. Bintang

Motif tampilan mahal berikutnya, bintang juga termasuk motif yang sederhana dan juga pasaran. Namun meski sederhana, motif ini sudah terbukti menampilkan kesan yang modis dan juga terlihat mahal. Modelnya sederhana dan mudah sekali dipadu padan. Dan jangan lupa, banyak sekali pilihan motif bintang dan warna yang banyak pun menjadikan motif ini mudah dipadu padan.

5. Polkadot

Ya, motif polkadot pun rupanay menjadi motif yang memberi tampilan mahal. Motif ini, sebaiknya dipilih dalam model yang kecil dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Tentunya untuk membuat penampikan terlihat tetap apik. Menarik bukan? Motif mana nih yang paling kamu suka?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Catat! Outfit Ini Cocok Dengan Warna Pink

Dalam dunia fashion, warna menjadi pertimbangan yang sangat