Memiliki banyak pilihan pakaian di lemari bisa membuat kamu frustrasi saat harus memilih pakaian untuk dipakai. Bukan suatu kebetulan jika beberapa orang kaya di dunia memilih untuk mengenakan pakaian yang sama setiap hari. Lihat saja Bill Gates atau Mark Zuckerberg.

Nah, untuk mencegah kamu agar tidak frustrasi dan bingung memilih pakaian, berikut adalah beberapa item pakaian yang sangat mudah dipakai, minimalis, dan tetap modis untuk dipadukan dengan apa saja :

  • Skinny jeans

Skinny jeans telah menjadi bagian dari mode klasik. Mereka tampak bagus, dan juga nyaman jika dipilih dengan benar. Rentang harga dan warnanya pun beragam, jadi kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Kamu dapat dengan mudah memadukannya dengan T-shirt dan sepatu kets apa pun untuk membuatnya tampak kasual. Bahkan kamu bisa memadukannya dengan blazer dan  sepatu heels untuk menciptakan tampilan yang chic untuk acara malam hari. Skinny jeans akan selalu meningkatkan rasa percaya diri kita dengan membuat kita tampil keren!

  • Gaun hitam

Fashion abadi ini dapat dipakai kapan saja, di mana saja. Kamu bisa memakainya dengan sepatu kets, sepatu flat, sampai sepatu hak tinggi. Terdapat berbagai bahan, dan variasi yang bisa kamu temukan pada gaun hitam. Mulai dari katun hingga sutra, dan bahkan kulit, dengan detail lacey dalam A-line atau hanya gaya bodycon untuk menonjolkan tipe tubuh kamu.

  • Kemeja putih

Kemeja putih adalah penyelamat kamu dalam situasi apa pun! Kamu bisa memadukannya dengan jeans, celana panjang, atau rok. Jenis sepatu apa pun, dan perhiasan apa pun juga akan cocok dengan kemeja putih. Kamu juga bisa mengenakan kemeja putih di bawah sweter dengan celana panjang untuk menciptakan tampilan yang lebih anggun atau dengan sepatu hak tinggi dan celana pendek untuk tampilan malam hari.

  • Jaket denim

Kalau soal jaket, jaket denim akan selalu menjadi teman setia kamu untuk bergaya kasual. Pilih warna jeans klasik dan padukan dengan warna apa pun yang kamu inginkan. Kenakan kapan saja, selama musim semi atau musim gugur. Kamu bisa memadukannya dengan legging atau celana panjang, kemeja, hoodie atau bahkan turtleneck.

  • Jaket kulit hitam

Jika kamu ingin memberi penampilan yang lebih intens, maka jaket kulit warna hitam dapat menjadi pahlawan kamu! Jaket hitam adalah item fashion klasik sepanjang masa dan cocok untuk dipakai semua orang. Kamu bisa memadukan jaket kulit hitam dengan celana jeans, kemeja putih, dan apa pun untuk gaya yang sempurna.

  • Sepatu kets putih

Banyak sekali alasan kenapa kamu membutuhkan sepasang sneakers putiih di lemari kamu. Namun alasan yang pertama dan yang utama adalah faktor kenyamanan.   Sepatu kets putih adalah pilihan sempurna untuk tampil nyaman tapi tetap gaya. Kamu bisa lengkapi pakaian kasual kamu dengan mudah kapan saja sepanjang hari. Mulai dari Converse, Adidas hingga Nike, kamu bisa memilih berbagai gaya dan variasi yang paling cocok untuk kamu.

  • Kaos monokromatik yang nyaman

Tidak ada yang lebih baik daripada kaos monokromatik. Kaos polos warna putih, hitam, abu-abu, atau biru, semuanya bisa dikenakan dengan jeans, legging, rok, dan celana pendek untuk selalu tampil modis. Jika kamu ingin menonjolkan gaya kamu, padukan dengan kalung perak atau emas atau aksesoris favoritmu.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/7-tren-fashion-dari-sitkom-friends-yang-tetap-keren-di-tahun-2020/

https://www.tampilcantik.com/10-fashion-trendy-yang-dapat-membuat-tubuhmu-jadi-terlihat-tak-berbentuk/

https://www.tampilcantik.com/8-fashion-tren-2019-yang-sudah-out-of-date-di-tahun-2020/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Hal Kecil yang Membuat Penampilan Kamu Jadi Tidak Menarik

Terkadang, satu kesalahan kecil bisa menggagalkan seluruh penampilan