Friends adalah sebuah sitkom populer dari Amerika yang tayang pada tahun 1994 hingga tahun 2004. Aktris Jennifer Aniston yang adalah mantan istri dari aktor tampan Bad Pitt berperan sebagai Rachel Green, karakter ikonik yang merupakan seorang fashionista dalam grupnya. Meskipun sitkom ini sudah lawas, tapi pengaruhnya di dunia fashion masih berlanjut hingga sekarang, loh. Kamu mungkin menjumpai berbagai gaya ini bahkan di series tahun 2020 sekalipun. Berikut adalah daftar beberapa gaya Rachel Green (Jennifer Aniston) yang hingga kini masih berjaya di dunia fashion :

  • Short black top with a black skirt

Style ini mulai digunakan Rachel Green di Episode 4 Season 1 “Friends”. Rachel sangat menyukai tampilan ini bahkan ia memakai pakaian yang sama di Episode 19 Season 1. Atasan hitam lengan pendek dipadukan dengan rok high waist, adalah kombinasi pakaian yang hingga kini masih akan kamu temukan di berbagai series terbaru. Mungkin kamu juga sering melihatnya di Drama Korea. Siapa sangka, ternyata gaya ini sudah ada bahkan sejak tahun 1994!

  • Style yang sama dalam satu episode

Fashion yang Klasik : Gaun Overlay. Beberapa tahun terakhir, gaya ini mungkin banyak disebut sebagai Korean Style. Sebuah tampilan yang memberikan warna dan sentuhan baru untuk gaun-gaun biasa seperti gaun hitam polos, dengan memadukannya dengan kaos. Nah, ternyata Gaun Overlay ini sudah digunakan Rachel Green di sitkom “Friends” Season 1 Episode 15. Meskipun mengenakan gaya gaun overlay yang sama, tetapi dengan Rachel Green memakai dasar pakaian yang berbeda.

  • Kilt-like mini-skirt
Forever 21 Coated Trim Tartan Skirt (looks like cosplay) | Clothes,  Fashion, Tartan skirt

Rok kotak-kotak yang dipadukan dengan atasan yang serasi namun tidak terlalu mencolok adalah inti dari tampilan cantik nan menggemaskan ini. Rok kotak-kotak terinspirasi dari kilt tradisional Skotlandia, akan menarik perhatian tanpa perlu terlihat terlalu mencolok. Style ini masih sangat OK di tahun 2020.

  • Pantyhose : an elegant touch

Karakter Rachel Green adalah orang yang sangat menyukai pantyhose berwarna gelap, terutama di musim-musim pertama dari sitkom ini. Penampilannya cukup sederhana tapi menawan, dan juga terkesan punk-rockish, tapi tetap imut. Atasan putih kasual dan sederhana dipadukan dengan rok mini hitam berhasil menyulap penampilan biasa menjadi cantik dan elegan.

  • Atasan Tembus Pandang
Ay-new Atasan Lengan Panjang Bahan Mesh Tembus Pandang Motif Polkadot untuk  Wanita | Shopee Indonesia

Atasan tembus pandang dengan sentuhan glitter pada bahannya membawa kita kembali ke gaya punk era 80-an dari London. Pakaian ini memiliki sentuhan glamor yang tak terbantahkan. Lagi-lagi, wana hitam menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan pakaian lain pada gaya ini. Sampai sekarang masih banyak para selebriti yang menggunakan atasan tembus pandang berwarna gelap.

  • Aksesoris yang on point

Ketika tokoh Rachel Green mulai bekerja di industri mode, penampilannya menjadi semakin cantik dan keren. Kunci dari penampilan Rachel terletak pada aksesoris yang dipakainya. Jika diperhatikan dengan cermat, aksesori yang dia kenakan adalah kalung mencolok berwarna kontras, bahkan Rachel juga menggunakan dasi sebagai kalung.

  • Layered coats

Memakai pakaian berlapis dan memakai 2 mantel sekaligus adalah salah satu trik terbaik saat musim dingin tiba di mana suhu turun tapi kamu masih ingin terlihat menarik. Seperti biasa, warna gelap mendominasi pakaian musim dingin yang dikenakan Rachel.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/10-fashion-trendy-yang-dapat-membuat-tubuhmu-jadi-terlihat-tak-berbentuk/

https://www.tampilcantik.com/8-fashion-tren-2019-yang-sudah-out-of-date-di-tahun-2020/

https://www.tampilcantik.com/fashion-style-sesuai-warna-rambut/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Pakaian Wajib Untuk Kamu yang Selalu Kebingungan Memilih Pakaian

Memiliki banyak pilihan pakaian di lemari bisa membuat