bibir lebih tebal

Tak bisa dipungkiri, memiliki bibir lebih tebal memang menjadikan penampilan nampak lebih seksi. Ini tak lain karena penampilan bibir yang terlihat dominan menjadikan kesan kepribadian yang bold dan juga dominan. Karena itu tak heran bila banyak orang yang berusaha tampil lebih seksi dengan memusatkan dandanan pada bibir.

Selain itu, bibir tebal pun menjadi tren di tahun 2016 dan diprediksi tetap akan menjadi tren pada tahun ini pun. Dan sayangnya memiliki bibir tebal bukan hal mudah. Namun dibawah ini, kami memiliki 4 langkah paling cepat untuk memilik tampilan bibir lebih tebal.

1. Mulai dengan lip balm

Lip balm bukan hanya memiliki fungsi untuk melembabkan bibir. Namun dengan kandungan yang tepat, lip balm juga mampu merangsang peredaran darah pada bibir yang menjadikan bibir terlihat lebih tebal.

Lip balm yang bisa digunakan yakni yang mengandung mint serta bahan natural oli. Perpaduan kedua bahan ini dipastikan bisa menjadikan bibir terlihat jauh lebih tebal. Rahasia dari proses in, bis amenjadikan bibir bawah terlihat lebih puffy.

2. Perangi kulit mati

Kulit mati tak hanya terjadi di wajah, tubuh, atau kulit kepala. Lebih dari itu, kulit mati pun terjadi pada bibir. Faktanya lagi, kulit mati pada bibir menjadikan bibir nampak lebih kecil. Selain tentunya merusak penampilan.

Untuk itu, sebaiknya rajin-rajin memerangi kulit mati pada bibir. Cara untuk menghilangkan kulit mati pada bibir bisa dengan sikat gigi. Caranya cukup gosokan sikat gigi dengan bulu yang lembut pada bibir dengan gerakan memutar.

3. Gunakan foundation dan concealer

Banyak tips untuk memperoleh bibr tebal menyebut penggunaan concealer dan foundation pada sekitar bibir. Faktanya, penggunaan foundation dan concealer pada seluruh bibir. Gunakan foundation dengan warna yang sama pada bibir sebelum mulai membentuk area lebih besar dengan menggunakan concealer.

Pastikan seluruh bagian bibir serta area yang dibentuk dengan concealer sudah tertutupi dengan foundation sebelum mulai menggunakan lipstick. Penggunaan foundation tak hanya menjadikan warna dan bentuk bibir nampak lebih natural, namun juga membuat lipstick tahan lama.

4. Jangan lupa cupid’s bow

Cupid’s bow merupakan nama yang diberikan untuk bagian atas bibir, yang berbentuk layaknya busur milik Cupid. Bibir lebih tebal pun akan nampak dari bentuk cupid’s bow ini. Karena itu, jangan lupa berikan perlakukan khusus pada area tersebut.

Ada dua langkah yang bisa dilakukan, pertama membentuk cupid’s bow dengan pensil bibir untuk menegaskan bentuknya. Yang kedua, memberikan highlight pada bagian atas bibir, tepat di bawah hidung untuk semakin memusatkan perhatian pada cupid’s bow ini.

4 langkah diatas mudah, dan tentunya bisa dilakukan setiap hari. Bagaimana, sudah siap menjadikan penampilan bibir lebih tebal?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menggunakan Lip Tint

Lip Tint adalah tren make up Korea yang